Selasa, 02 Februari 2010

sahabat???????

huh....pagi pagi aku dh di buat sebel ma temen aku....ya kita bahas soal kemaren ***** sekedar bahas sich no problem lah tapi lagi lagi dia tu belain ******* lagi huf nyebelin banget tau nggak sich mentang mentang ni ya dia udah jadi anak kesayangan dia belain mulu tu, baik baikin dia mulu kerjaannya huft nyebelin banget....padahal niatnya mau curhat ma dia malah jadi ilfill duluan dech....dasar aku udah ilfil duluan ya udah aku langsung tinggal pergi aja mereka....cari temen lain yang bisa di ajak curhat....males juga sich ngumpul sama anak yang ngakunya sahabat tapi ngak pernah ngerti dan nggak pernah mau ngerti perasaan sahabat sendiri....katanya sahabat tapi mereka sendiri yang nggak kenal dan nggak tau aku sebenernya.....dari pada jadi bahan cemoohan sahabat sendiri mendingan cari temen yang bisa ngerti kita....ya nggak??????

0 komentar:

Posting Komentar