Senin, 15 Februari 2010

Sidang proposal kti

besok hari yang sangat menentukan nasibku, hari dimana aku di jadwalkan untuk "sidang KTI", aduh bayangin aja aku udah mules....udah dari tadi malem aku dah ga doyan makan, aku dah pusing banget mikirin sidang besok YA ALLAH berikan hambamu ini kekuatan untuk menghadapi sidang KTI besok....

hari senin datang juga aku sengaja berangkat pagi (padahal ujian jam 1) buat lihat ruangan sidang....tiba tiba kok serem ya padahal biasanya juga nongkrong di situ mainan game....siapin mental buat debat sama dosen (walaupun aku yakin aku paling ga bisa buat ngong di depan umum) agak lega sich karena ga ada yang liat tapi pas sekitar jam sepuluh ada pengumuman kalo mahasiswa wajib mengikuti sidang dan tiap ruangan maksimal 10 orang (hah....yang bener aja masa sidang di liatin sich....cuma ada di kampus aku) aduh aku langsung tambah bingung dan pusing aja bukan cuma takut sama dosen kali ini nambah harus siap mental di liatin temen temen satu kampus....oiya satu masalah yang hampir aja aku lupain....dosen pembimbing aku jadi evaluator temen aku, bukan di situ masalahnya tapi masalahnya kita ujian dengan jadwal yang sama dengan dosen yang sama pula, trus gimana donk? yang pasti salah satu dari kita pasti ada yang di majuin kalo nggak di undur....hmmm ya udah lah tinggal pasrah aja yang bisa aku lakukan, yang terjadi terjadilah....tik tik tik ternyata waktu cepat berlalu ya.....sekarang jam 12 dan tanpa pemberitahuan tiba tiba jam ujian aku di ajuin jadi jam 12, siap ga sipa harus hadapin soalnya udah nggak bisa lari dari kenyataan yang udah di depan mata. OK ujian mulai....

sidang di mulai dosen pembimbing 2, udah buka sidang dan kini giliran aku presentasi "ya ALLAH bantu aku" aku mulai presentasi dan nrocos sebisa w tapi apa kenyataannya aku nggak di lihat sama sekali ugh nyebelin tapi ga apa apa lah terserah mau dengerin apa nggak, yang penting aku udah presentasi.....selesai presentasi giliran mereka yang tanya tanya ke aku.....aduh rasanya deg deg ser....
pertanyaan pertama "apa yang melatar belakangi judul kamu?" hah pertanyaan yang udah dalam prediksi aku dan aku udah nyiapin jawabannya....alhamdulillah pertanyaan pertama lancar....

Pertanyaan kedua....masih lancar walau agak macet bentar......

pertanyaan ketiga....nah lo pin mulai macet tapi masih bisa jalan dikit dikit......

pertanyaan ke empat..... mati lo pin macet total ga bisa jalan lo pin.....

tapi akhirnya aku lolos juga dan judul aku "DI TERIMA DENGAN PERBAIKAN" ALHAMDULIlLAH......

tapi aku benci banget ma dosen pembimbing 2 aku masak lempar batu sembunyi tangan masak nyaranin nambahin itu eh sekarang di salahin evaluator ga bantuin malah diem aja.....bener bener dech lempar batu smebunyi tangan......

0 komentar:

Posting Komentar