Rabu, 24 Februari 2010

SMP mana?

pulang pembekalan dari dkk aku naik angkot pas lagi duduk ada ibu ibu naik spontan aku langsung lempar senyum (sok ramah) trus ibu nanya nanya....
ibu : kok udah pulang?
Q : iya dari pembekalan di dkk
ibu : SMP mana?
gubrak emang tadi kurang jelas ya qku bilang dkk pa harus di perjelas dinas kesehatan kabupaten
Q : udah kuliah
ibu : o alah tak kiro SMP nok....
aku cuma bisa senyum senyum aja.....
ibu : semester berapa?
Q : 6
ibu : wes gede yo....muka kamu baby.... (wah....aku jadi malu)
trus ibu itu cerita cerita anaknya gitu.....

gitu dech derita anak kuliahan tapi masih pake seragam biru putih pula kaya anak SMP aja....tapi ga apa apa sich....ga usah lihat segi negatifnya tapi di lihat dari segi positifnya ternyata banyak juga lo.....
1. pake biru putih sering di bilang anak SMP jadi berasa masih anak anak awat muda.....
2. pake biru putih sering di kira anak SMP jadi kalo naek angkot pasti pake tarif anak SMP jadi lebih murah (bukan salah aku lho....kan mereka sendiri yang ngira aku SMP)
diantaranya sich itu, aku selalu nikmatin dan ambil segi positif ajalah dari di bilang anak SMP.....

0 komentar:

Posting Komentar