Senin, 15 Februari 2010

Valentine With My Friend

SMA adalah masa yang paling indah (kebanyakan orang bilang gitu), emang sich indah masa aku banyak punya temen, masa aku mulai suka yang namanya jepang ma korea, masa aku gila nonton drama asiafyi tiap pagi sebelum pelajaran pertama nia ya pasti pada ribut ngobrol drama asia mulai dari full house, choon hyang, wonderfull life, itazura na kiss, princess hours dan masih banyak lagi drama asia yang aku tonton selama aku SMA pokoknya banyak banget dech kenangan pas jaman jaman SMA....tapi pas lulus SMA yah pada pisah semua ga ada kabar ga ada berita hmmm hilang dech kebiasaan jaman dulu.....yah tapi emang bener sich kata orang waktu cepat berlalu dan ga kerasa kita semua dah kepisah selama hampir 3 tahun (lebay)...dan ternyata facebooklah yang nyatuin kita semua temen temen jaman SMA (facebook ada positifnya juga kan)....dari facebook juga kita ngadain reunian anak anak IPA 1&2 SMANDA 2007, tau acaranya kapan??? pas valentine....wah seru ni valentine bareng temen temen jaman SMA....sebenernya sich aku bingung mau dateng apa nggak secara gitu ya aku seninyakan sidang proposal KTI....tapi kalo di pikir pikir inikan event yang jarang banget bisa terjadi apa lagi di hari spesial valentine bareng temen kan jarang banget tu....aduh aku jadi bingung...tapi setelah dikomporin ma temen temen yang lain aku jadi pengen dateng kangen ma kalian.....kangen sama kebersamaan kita semua....

kaya semua udah pada kumpul nich tinggal berangkat aja....ngomong ngomong aku mau bonceng sapa ni....kok boncengannya ga ada....kayanya sich kosong semua tapi kok pada ga menyakinkan ya yang bawa pada amatir semua....lebih baik bonceng yang ini ajalah....perjalanan begitu panjang (halah lebay) dan sangat melelahkan tapi itu semua tak berasa karena semuanya hilang seketika saat kita semua berkumpul....ternya kita semua pada mau makan di "pemancingan lesehan andheng andheng" ternyata ada yang langsung kesana....wah...pasangan kita ternya juga bertahan sampe sekarang ga nyangka bisa awat banget....banyak juga ternyata yang dateng tapi masih kaya dulu IPA 1 ma 2 kaya air ma minyak ga bisa jadi satu....IPA 1 dimana IPA 2 dimana pada misah tapi ya udahlah....setelah sekian lama pisah ternyata banyak yang berubah udah pada misah misah....ga ada kabar eh...ternyata udah nikah, ada yang lagi di tegal, ada yang udah kerja malahan ada yang kerja di nun jauh di mato tempat impian aku "JEPANG" sumpah ngiri aku sama dia....ada yang di papua (ngapain di papua? mau ikut perang?) pokoknya banyakkabar yang tak terduga....gosip gosip jaman dulu mulai muncul ke daratan kembali....pokoknya seru dech....tapi ngomong ngomong kok lama ya makanannya udah siang ni jamnya makan.....kita semua pada protes sama pak ket....tapi tetep harus sabar.....kembali cerita cerita berbagi kabar....ketawa ketawa....nginget masa lalu....sampe sampe aku nggak bisa nuangin kedalam tulisan ni....wah minuman udah dateng ni....langsung serbu....makanan dateng tanpa aba aba langsung main serbu aja ni...kalo udah habisa main pesen aja....sampe sampe pelayannya pada bingung (nambah dosa ni kita makan di sini, tapi ga perduli, sukat abis semuanya) nyam nyam nyam nyam....pada nggak mikir abis berapa ni pesenan kita pada main pesen aja sich.....acara makan makan berjalan cepet banget (kayanya pada kelaparan semua ni) tapi akhirnya selesai juga....wah pada puas sekarang giliran pak ketua mau ngomong (serahlah mau ngomong apa, yang penting udah kenyang) waktunya pulang dan sekarng waktunyakembali ke rutinitas semula ujian, ujian dan ujian.....good bay my friend moga kita bisa kembali bersama.....I LOVE YOU ALL.....

0 komentar:

Posting Komentar