Jumat, 26 Maret 2010

cerita ga jelas

Ya ampun kenapasi aku tiap hari kerjaannya cuma di katain aja.....yang bloonlah yang dedellah pokoknya intinya gobloklah....emang si aku kalo di depan mereka cuma senyum senyum aja tapi kalo boleh jujur sebenernya aku sakit ati banget, aku malu di katain kaya gitu emang sich dari temenku ga ada yang koment kalo aku lagi di kataain tapi kan ga ada yang tau kalo di belakang aku gimana???secara mereka selalu aja ngomongin temen sendiri kalo ga ada orangnya....ya udah lah terserah mau ngatain apa di belakang aku....pokoknya aku sebel banget aku jengkel marah huft nyebelin...emang aku segoblok itu ya tapi emang bener deng aku guoblog kalo ga goblok aku udah masuk Bidan kale.....
huft.....moga di puskesmas selanjutnya nggak seperti itu.....AMIN.....

0 komentar:

Posting Komentar