Selasa, 02 Maret 2010

DAHSYATNYA AWARD

Jumat 26 februari 2010 langsung dari JITEC, televisi terfavorit kita RCTI mempersembahkan acara musik terpopuler dan terdahsyat "DAHSYATNYA AWARD tahun ke-2" dengan host andalan dahsyatnya award siap beraksi...

acara di mulai dengan penampilan keren dari UNGU dengan lagu CINTA GILA, hmmm pasha guanteng buanget sumpah....aku jadi bener bener cinta gila sama pasha.....rangkaian acaranya keren keren apa lagi waktu para vokalis nyanyi bareng lagu crisye ada my lovely pasha "UNGU", trus ada giring "NIDJI", ryan "D'MASIV" ma charly "ST12"....penampilan mereka keren keren apa lagi pasha walaupun ga nyanyi tapi aksi ngedrumnya keren buanget....yang paling menggugah jiwa dan bikin hati jadi luluh penampilan "D'MASIV" sama orang orang yang punya kekurangan tapi mereka tetep semangat dan hadapi semuanya dengan senyuman dengan menyanyikan lagu "JANGAN MENYERAH"....trus ada penampilan "St12" dengan lagu "PUTRI IKLAN", trus ada kolaborasi NIDJI ma GEISHA dengan lagu "SANG MANTAN" ma "TAK ADA LAGI" kolaborasi yang keren vokalis geisha pake rok super besar warna ungu tapi keren banget....ada juga penampilan dari "GIGI" dengan lagu andalan "SANG PEMIMPI"....oiya ada aksi panggung dari "WALI" dengan lagu andalan yang heboh banget "CARI JODOH" penampilannya di set hampir sama kaya video klipnya jadi pertama kali nyanyi ada di angkot plus model video klipnya juga seru dech pokoknya......
ini ni kejutan dari dahsyat yang emang bener bener dahsyat....duet pasangan terdahsyat "RAFI" dengan lagu "JOHAN (JODOH DI TANGAN TUHAN)" trus di lanjut sama "YUNI SARA" dengan lagu "KU CARI JALAN TERBAIK" kayanya ni dua lagu emang mewakili perasaan mereka ya hahahahhahahaha rafi jadi panas dingin tu duet sama yuni tapi tetep keren kok.......trus "LUNA MAYA" sama "THE ROCK" nyanyi "SELIR HATI" sayang ya ga ada "PETERPAN" coba kalo ada pasti tambah keren tu....nah yang terakhir ada "OLGA" sam "DEWI SANDRA" nyanyi "MATI RASA" di lanjut sama "JANGAN GANGGU LAGI" pas mati rasa keren tapi kok pas jangan ganggu lagi jadi ancur olga juga ga hapal ma lagu sendiri wah parah tu olga.....
abis itu ada penampilan "LYLA" dengan lagu "JANTUNG HATI" trus ada "GRUFI" dengan lagu andalan yang keren dan lucu "ABC CINTA" ada penampilan "NIDJI" (kalo ga salah) lagunya aku lupa sory ya.....trus ada penampilan medley dari "AFGAN" dengan lagu.....(aku lupa) trus di sambung sama "SANDY SANDORO" lagunya kalo ga salah "MALAM BIRU" trus di lanjut sama "STATUS PALSU"nya "VIDI ALDIANO"....jeda iklan trus di lanjut sama penampilan "SHERINA" dengan singgel terbarunya "GEREGETAN" trus di lanjut sama "CINTA PERTAMA"nya "MIKHA TAMBAYONG" di lanjut sama siapa aku juga lupa.... sekitar jam setengah satu "UNGU" tampil lagi dengan lagu yang ngehits banget "HAMPA HATIKU" jeda iklan di lanjut sama penampilan "KANGEN BAND" aku juga lupa lagunya apa ya????.......kayanya "THE ROCK" nyanyi lagi tapi aku ga tau lagu apa....pokoknya di akhir acara "UNGU" nyanyi lagi dengan lagu "HAMPA HATIKU" again karena lagu itu menang nominasi....

ini daftar pemenang nominasi "DAHSYATNYA AWARD"
  1. VIERRA => PENDATANG BARU TERDAHSYAT
  2. NIDJI => AKSI PANGGUNG TERDAHSYAT
  3. GRUVI => BAND TERRAJIN DATANG KE DAHSYAT
  4. D'MASIV => VIDEO KLIP TERDAHSYAT dalam lagu "JANGAN MENYERAH"
  5. DEWA 19 , TEPAN COBAIN => SUTRADARA TERDAHSYAT dalam lagu "BUKAN MANUSIA BIASA"
  6. DEWA 19 , STENLEY => PERAN VIDEO KLIP TERDAHSYAT dalam lagu "BUKAN MANUSIA BIASA"
  7. THE VIRGIN => DUO TERDAHSYAT
  8. AFGAN => PENYANYI SOLO TERDAHSYAT
  9. SMA 101 (SMAnya RYAN D'MASIV) => LOKAS TERDAH SYAT
  10. ST12 => BAND TERDAHSYAT
  11. UNGU => LAGU TERDAHSYAT dalam lagu "HAMPA HATIKU"
akhirnya selesai juga, sory ya kalo ada yang salah salah......ntar ada perbaikan sambil jalan....

0 komentar:

Posting Komentar