Kamis, 11 Maret 2010

JUMONG


Drama Asia yang aku tunggu tunggu akhirnya bakalan tayang di stasiun TV ikan terbang.....kalian pasti pada udah tau kan drama asia ini udah di tunggu banyak orang....apa lagi kalo bukan "JUMONG" drama asia kolosal yang nggak bakalan kalah keren sama drama asia yang lain.....Jadi jangan lewatkan "JUMONG" mulai tanggal 15 Maret 2010 jam 17.00 nah ini ni masalahnya jam 5 sore aku bisa lihat ga ya?????secara gitu ya kan aku mulai minggu depan praktek asistensi dokter sore mana lagi mulai jam 4 sore kalo gini sich udah pasti ga bisa lihat episode perdana "JUMONG" ni...mana lagi prakteknya seminggu pula jadi ga bisa lihat "JUMONG" selama seminggu......ga bisa lihat "STYLE" juga padahal aku udah mulai belajar lihat dan suka sama "STYLE" tapi kenapa sekarang terhalangi lagi, apa emang ga jodoh kali ya sama "STYLE", satu lagi aku juga ga bisa lihat "KEMILAU CINTA KAMILA" (dueng pina ketahuan suka lihat sinetron), tapi ga apa apa aku bakalan tetep nyari infonya dan tetep posting sinopsis "STYLE" ma "JUMONG" tiap harinya (kalo sempet) demi kalian (???????emang ada ya yang baca Blog aku?????, pina keGeeRan)
ayo pina semangat.....GANBATE KUDASAI.....AZA AZA....

0 komentar:

Posting Komentar