Sabtu, 13 Maret 2010

Minggu Ke 2 di Puskesmas

hari terakhir di minggu pertama kita ngadain undian eh bukan undiah tapi HomPimPa (halah mainan apa'an tu??????) tapi dasar aku nggak pernah menang dari segala macam dan bentuk permainan jadi gampang di tebak dan aku pun udah firasat dan pasrah sebenernya....jadi apa hasilnya.....yupzzz kalian semua bener aku "KALAH" (again) dari mereka semua tapi ya udah lah nggak usah di bawa pusing ka ada pepatah "berakit rakit ke hulu berenang ketepian bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian" jadi lebih baik ke tempat yang paling susah dan bagai neraka dulu baru ke tempat yang paling mudah dan bagai surga dunia kemudian.....

pasti pada bingung ni, sebenernya dari tadi ngomongin apa sih undian, hompimpa, kalah, menang, pepatah, neraka, surga, susah, mudah, sebenernya apa'an sich ni?????.....tapi sabar bentar ya....aku masih sebel sama diriku yang selalu aja kalah dalam bermain kapan sich aku bisa menang????kaya sich kapan kapan ni....gubrak prang plak (pembaca pada marah) kaya nya udah pada ga sabar pengen tahu ni yang sebenernya terjadi tuch apa'an.....

nah sebernya tuch aku kalah pas pembagian ruangan dan aku masuk ke neraka eh salah maksud aku masuk ke tiiiiiiitt (sensor) pada tau semua kan kalo masuk ke situ tu kaya masuk ke neraka makanya taruhannya yang kalah masuk ke neraka dan yang menang masuk ke surga (nb: neraka : BP GIGI, Surga : sektor luar) makanya pada seneng tuch yang menang pada ke surga dulu....tapi nggak papa kan pada akhirnya semua bakalan ngrasain yang namanya neraka kan ini cuma soal waktu aja.... bener ga?????

udah dulu dech capek aku mau sleeping beauty dulu ah.....udah ngantuk.......

0 komentar:

Posting Komentar