Selasa, 16 Maret 2010

Minggu Ke-2 PKL (part 2)

hmmmmm........dasar pina sial dan ga pernah menang kalo pas lagi main.....jadinya ya kaya gini ni.....minggu ini aku masuk ke ruangan yang paling nggak di harapkan sama semua anak PKL....tapi ya udahlah pasrah namanya juga permainan ada yang menang ada yang kalah (tapi kalo kalah terus gimana donk....)

Pina semangat masuk neraka ups salah maksud aku ke poli jurusanku......yah tau sendirilah seremnya poli ini (sebenernya sich ga serem tapi males aja masuk situ soalnya ada satu dokter yang nyebelinnya nggak ada duanya, kata katanya itu loh bikin aku benci bukan main) makanya ga ada yang dengan senang hati masuk sini (siapa juga yang mau masuk kalo tiap masuk selalu aja di sindir)....tapi aku harus tetep semangat pina GAMBARIMASO.....hari pertama aku jalani dengan santai (walau dalam hati selalu aja grundel) tapi tetep pasang senyum semanis mungkin buat pasien pasien aku.....yah walau agak jengkel dan banyak cacian tapi nggak kerasa (sebenernya sich berasa orang dari tadi liatin jam mulu) akhirnya selesai juga dengan jumlah pasien hampir 40 (gila...orang sekecamatan pada sakit gigi semua pa???banyak bener)

hari berikutnya sama seperti kemaren selalu aja males melangkahkan kaki ke poli ini males ketemu dokter yang sangat amat memuakkan......dan kamu tau apa yang terjadi tiba tiba aja si dokter yang sangat amat aku benci itu bilang kita di beri pinjaman nilai 75 dan setiap diagnosa kita salah nilai kita di kurangin satu aku pikir kalo salah satu jadi 74 kalo gitu sich no problem tapi ternyata eh ternyata nggak kalo salah di kurangin 10, WHAT? gila kali ni dokter ya????? tapi ya udah lah mahasiswa ga bisa ngelak dan cuma bisa salah......tapi untungnya hari itu aku lagi kebeneran tugas di admin jadi aku nggak asistensi....tapi tau nggak apa yang di bilang dokter yang satu itu "kok kamu nggak asistensi?takut ya?" hah takut??aku nggak bakalan takut sama tantangan kaya gitu kalo aku sich prinsipnya hadapin dengan senyuman apa yang terjadi terjadilah.....jadi ngapain harus takut (gaya pina).....beruntungnya lagi pas hari berikutnya aku kok ya tiba tiba di suruh ikut posyandu memang hari keberuntungan ni kayaknya (akhirnya bisa sedikit merasakan keberuntungan walau hanya sebentar)....dengan suka rela dan senang hati aku ikut posyandu (ya iya lah secara keluar gitu dari poli)....aku suka banget di sana ketemu banyak anak kecil yang lucu lucu kaya malaikat tapi kalo udah nangis sumpah bikin kuping sakit bener bener malaikat bersuara kenceng tapi ga papalah aku tetep senang dari pada di dalem poli itu OH NO......mana di 2 hari terakhir cuma ada dokter yang nyebelin itu huh bener bener dach kagak betah aku di situ.....o iya ada satu kejadian jadi pasien aku tuch tiba tiba aja mau di tambal amalgam satu sisi sich aku seneng tapi satu sisi aku kaget juga kok ya ada yang mau di tambal amalgam....pas lagi proses tambalan tau apa yang terjadi aku selalu aja di cela ini itu tapi aku hanya bisa sabar dan akhirnya selesai juga tuch tambalan (ga jamin dech aku tambalannya gimana?)...

kira kira itu cerita singkat seminggu di poli yang sangat menyebalkan dan tak pernah di harapkan sama semua anak PKL.....akhirnya aku bisa bernafas lega juga minggu depan......
PINA GAMBARIMASO......

0 komentar:

Posting Komentar