Sabtu, 20 Maret 2010

Nakayohi Lovely

Setelah Kemaren puas (sebenernya sich belum tapi berhubung uang udah limited edition ya udah dech) beli beli komik salah satunya NAKAYOSHI LOVELY


dan setelah selesai baca, tau apa yang ada di dalam pikiranku pertama kali??????yang aku pikirin adalah.....
"jadi gini ya kelakuan anak sekarang?"
kalo ada yang belum baca mending baca sendiri dech biar tau jawaban pertanyaan pikiranku......
pada penasaran aku ceritain ya......hampir dari seluru cerita dalam nakayoshi ini selalu berakhir dengan kata "rasa strawberry" , "rasa cocoa" , "rasa prunee" dan sebagainya sekali dua kali sich biasa lah ini berkali kali.....aduh parah bener ya anak jaman sekarang langsung maju dengan gayanya sendiri sendiri.....kalian yang belum baca pasti pada bingung ngomongin apa'an sich ni????? jadi gini aku lagi ngomongin kelakuan anak sekaranng yang suka ciuman sama pacar (pacar sendiri lo!!!) di depan umum, ya emang sich itu bukan lagi hal yang tabu buat anak remaja jaman sekarang apa lagi di kota kota yang udah serba modern ini..... sebenernya sich ga masalah yang bikin aku aneh tu gaya mereka pada nakal semua masa lagi shit up trus di cium.....aku paling suka -sampe aku ulang berkali kali- sama cerita "COCOA" cowoknya tuch sok jual mahal padahal dalam hati dia juga suka ma tu cewek.....banyak adegan ciuman tapi cowoknya mengatas namakan ciuman itu sekedar akting dan profesionalisme sebagai model padahal ga ada tu adegan ciuman pas pemotretan......pokoknya ni ya akhir kisahnya tuch selalu -sebagian besar- aja berakhir dengan kata rasa ciuman mereka....

0 komentar:

Posting Komentar