Jumat, 02 April 2010

Lengkap Sudah....

Taukah kalian hari kamis kemaren adalah hari yang sangat sangat menyebalkan buat aku bener bener hari sial aku pokoknya....huft nyebelin.....

jadi gini....

awalnya sih masih seneng secara gitu ya, dah tau kan alasannya....dengan senang aku mau jaga di apotek awalnya senang dan aku juga seneng kok di sana dari pada di neraka OH NO...awal yang indah dengan jaga di apotek walau agak pusing baca tulisan dokter yang nggak kalah, sama tulisan anak TK...tapi seneng kok banyak becanda di apotek....apa lagi kemaren di laborat cuma mainan HP aja seharian secara pasien cuma 5 orang...seneng dech pokoknya jaga di 2 ruangan itu selalu tertawa bahagia...
trus bagian sedihnya mana donk??????????
ntar tahan bu.....
awalnya memang bahagia dan senang (walau sedikit stress) tapi akhirnya semuanya berubah drastis....bermula dari aku ternyata nggak bawa uang dan itu artinya aku nggak bisa pulang minta jemput tapi nggak ada yang mau jemput soalnya ujan gede, emang sich di sini juga ujan gede banget dan penderitaanku nggak berakhir di sini masih ada lagi ternyata aku nggak punya pulsa berarti aku nggak bisa ngenet dunk...aaaaaaa.....lengkap sudah penderitaanku.....aku mau lagi ngalamin yang kaya gini lagi nggak mauuuuuuuuu...........

0 komentar:

Posting Komentar