Minggu, 04 April 2010

Minggu Ke-5 PKL

huft minggu ke 5 adalah minggu yang sangat membahagiakan, sangat menyenangkan...
ya iya lah secara gitu ya....mana ada sich yang ga seneng kalo pada akhirnya bisa keluar juga dari neraka dunia.....ini lah hari kebebasanku.....HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *pangeran bertopeng made on*

minggu ke 5 aku mau cari suasana yang agak beda dari biasanya yang selalu aja berkutat di KIA kalo nggak loket minggu ke 5 aku mau cari variasi baru biar nggak bosen....

hari pertama aku coba jaga di laboratorium wah ternyata di laborat sangat sangat sibuk sekali, kalian pasti nggak bakalan percaya kalo jaga di laborat puskesmas sangat sibuk, sumpah bener bener sibuk, Sibuk FB'an.....wkwkwkwkwkwkwkwk kalian pikir aku sibuk nglayanin pasien????salah banget orang pasien laborat cuma 5 orang doank.....tapi malah di suruh bikin surat pernyataan tapi GPP lah dari pada di neraka.....

hari kedua aku mau niat ke laborat lagi secara gitu ya bisa FB'an tapi malah di suruh ke apotek ya udahlah sambil belajar jadi apoteker, sapa tau bsok bisa jadi apoteker?ya kan???Who Knows????awalnya sich pusing pas pertama kali di apotek secara baca tulisan dokter yang nggak mau kalah sama anak TK, aduh pusing......tapi kok lama kelamaan aku jadi ketagihan ya di apotek malahan aku jadi penguasa apotek....hahahahahahaha awalnya aja nggak mau eh abis nyobain malah ketagihan....dasar anak sekarang....
banyak cerita seru selama aku di apotek pokonya banyak lah kapan kapan aku cerit'in lagi ya.....

0 komentar:

Posting Komentar