Kamis, 06 Mei 2010

Apa Kabar Dunia????????

wah wah wah udah sebulan ya aku nggak pernah maen maen kesini lagi padahal dulu bisa sampe 3 kali sehari udah kaya minum obat aja....kalo telat sehari aja pasti rasanya ada yang hilang...aku cuma say hello aja sama kalian teman temanku di dunia maya yang sangat setia dan nggak pernah komplain setiap kali aku curhat......nggak pernah marah marah setiap kali aku cerita ngalor ngidul dan semua tentang kehidupanku yang sangat nggak penting.....tapi kamulah duniaku yang sangat aku suka dan selalu buat aku merasa senang dan bahagia......apa kabar kalian selama aku tinggal?????.....sory lama aku nggak pernah maen lagi kesini soalnya sibuk banget (sok sibuk) ya sibuk PKL, bikin KTI (again), bikin LAPORAN (yang tak kunjung usai) dan masih banyak lagi kegiatanku (yang nggak berguna) yang harus aku kerjakan......tapi sebenernya alasan utama aku bukan itu tapi nggak punya pulsa smart jadi nggak bisa online lagi dech.....hikz hikz.....tapi sekarang aku udah punya pulsa jadi semoga aja kalian nggak bosen karena mulai hari ini aku bakalan sering sering maen lagi ke dunia aku lagi dunia suka suka tempat curhatnya anak kecil......jadi siap siap aja.......OK???????.......

0 komentar:

Posting Komentar