Minggu, 30 Mei 2010

Cuma mimpi dan harapan

hmmmmm.....mw nulis apa'an ni.....jadi bingung aku.......ada yang punya ide bagus nggak buat tema posting aku kali ini?????aduh otaku udah mentok ni......bentar dech pikir pikir dulu......hmmmm......


1 menit......



5 menit.......




10 menit.....




20 menit.......




30 menit.......




aha.....tuing tuing tuing (lampu lampu langsung pada nyala, udah kaya rizuki aja).....ini aja ya aku mw curhat soal komik novel dan cerpen cerpenku yang terbangkalai dan apa kabar ya mereka semua?????aku jadi kangen sama kalian semua.......
first (bener ga tuch tulisannya, maklum kalo salah, dari pada salah mending ganti aja dech...) ICHI....nah yang ini baru bener (kalo nggak salah juga sich, trus yang bener yang mana dong pinnnnn?????perasaan kok kalo nggak salah mulu......) ya udahlah dari pada salah terus mendingan pake bahasa indonesia ajalah....pertama.....gitu aja kok repot.....langsung aja dech dari pada ngomongin yang nggak jelas tujuannya.....sebenernya dari kemaren aku pengen banget beli novel ma komik tapi apa daya kantong tak mampu lagi menunjang hobiku saat ini....hikz...hikz....sdih rasanya kalo aku udah nggak isa lagi beli novel ma komik yang udah lama aku incer...sekarang cuma bisa lihat aja di gramedia dan berharap moga masih ada terus sampe aku dapet uang buat beli semuanya.....kapan ya aku bisa beli semua itu?????hmmm kayanya memang cuma sebatas mimpi doang dech (udah kaya judul lagunya number one aja ya...)mau tau novel ma komik apa yang bikin aku jadi geregetan pengen beli (yang ini judul lagunya sherina)
  1. Summer In Paris
  2. Tokyo
  3. Seol
  4. London
aku lupa judulnya T.T saking pengen nglupain novel itu tapi tetep aja nggak bisa nglupain, pokoknya tu ya ni novel bagus banget ceritanya, novel karya Ilana Tan, novel METRO POP bedakan sama yang biasa aku beli.....aku pengen banget beli novel ini tapi sayang isi dompet nggak bisa di ajak kompromi......palagi mumpung ni novel ada edisi paketannya aku bisa beli 4 sekaligus tapi aku cuma bisa berharap dan berdoa moga ni novel masih ada pas aku punya uang dan kesempatan buat beli......

ada satu lagi novel yang dari dulu (dulu banget malah, sebelum 4 novel di atas) yang pengen aku beli....novel karya STEPHANIE MEYER penulis best seler TWILIGHT, NEW MOON, ECLIPSE, BREAKING DOWN.....tapi sayang aku juga lupa sama judul tu novel, tapi kalo nggak salah bahasa indonesianya sang pengelana, tapi bener nggak ya????cari tau dulu dech dari pada salah......tunggu bentar ya......

1 menit


3 menit


6 menit


yups akhirnya nemu juga tu judul setelah aku ngubek ngubek isi gambar di komputerku (ternyata banyak juga ya gambar di kompi aku) judulnya tu THE HOST.......
biar aku nggak lupa lagi ni aku kasih gambar.....


biar nggak lupa judulnya lagi hehehehehehehehe..................

oiya nggak cuma mereka aja yang bikin aku geregetan pengen aku beli cuma satu judul aja sich tapi banyak seri kayanya sich sekarang udah nyampe 20 seri (waduh banyak banget pin????), aku juga tau tu gimana caranya aku beli.....sebenernya ni komik ada paketannya, satu paket kalo nggak salah 6 seri....aku pengen banget beli ini komik juga lain dari yang lain, kalo biasanya aku beli komik jepang, lha yang ini komik korea dan aku yakin kalian udah pada tau kok judulnya bahkan yang belum lihat komiknya juga bakalan udah tau secara ni komik tu ada filmnya trus filmnya itu booming banget di kalangan remaja bahkan ibu ibu sama anak anak juga kok......jadi kalo nggak pada tau kebangetan banget.....ni komik judulnya GOONG pada udah taukan kalo nggak tau goong pasti kalian pada tahu PRINCESS HOURS kan, itu versi filmnya goong.....


nah pada tahu semuakan......aku pengen banget beli tu komik walaupun aku udah punya DVDnya dan aku udah nonton berkali kali aku tetep suka ma ngefans ma ni cerita, lucu, sedih, sebel, pokoknya ni film tu ceritanya kena banget di aku......

huft (menghela nafas) tapi kapan ya aku bisa beli semua itu?????kayanya cuma impian dan memang hanya mimpi yang nggak akan mungkin terwujud tapi nggak apa apa kan berharap...namanya juga hidup pasti ada mimpi, impian dan sebuah harapan.....walau entah kapan itu semua kan terwujud....(jiah kaya ngomongin masa depan aja, padahal cuma ngomongi nomik doank)........

nb: sebenernya nggak cuma nomik di atas aja yang pengen aku beli, masih banyak daftar judul nomik yang pengen aku beli kaya, jurnal jo online, paris to enternity, kesatria november, jingga dalam elegi dmbl, tapi kalo aku ceritain semua bisa nggak kelar kelar ni curhatnya....jadi itu dulu aja dech......

0 komentar:

Posting Komentar