Selasa, 18 Mei 2010

SABAR pin SABAR.......

YA ALLAH berikan aku rasa sabar yang sangat amat besar.....karena rasa sabar yang aku miliki udah hampir habis ya ALLAH.....

dulu waktu aku masih ngurusin proposal KTI aku masih kuat walau sebenernya aku udah nggak tahan dan udah pusing stadium 4 tapi aku masih bisa kuat aku masih bisa sabar,tapi sekarang
aku udah nggak kuat lagi YA ALLAH buat nerusin KTI aku
aku udah pusing banget ngurusin KTI aku ya ALLAH
baru sebentar aku ngerasain rasanya kemenangan karena proposalku akhirnya selesai juga eh....ternyata perjuanganku belum selesai masih ada pertarungan yang harus aku menangin yaitu SPSS (baru lihat aja aku udah nggak yakin bisa menang), kapan semuanya selesai??????????? kalo ada pilihan suruh nyelesein KTI apa mati, mungkin aku lebih milih mati tapi aku masih punya iman dan aku masih ingin berjuang semampuku walau aku yakin aku nggak akan bisa tapi aku masih percaya akan kebesaranmu YA ALLAH, aku tau engkau punya rahasia yang indah yang engkau rencanakan untukku......


YA ALLAH KUATKAN AKU
BERILAH AKU KESABARAN
dan AKU TAU ENGKAU SELALU ADA DIHATIKU....

PINA SEMANGAT SEMANGAT........
GANBATE KUDASAI......

0 komentar:

Posting Komentar