Rabu, 19 Mei 2010

Tak Selamanya Diam itu Emas

kaya judul di atas "TAK SELAMANYA DIAM ITU EMAS" karena menurut pengalamanku hari ini diam itu sangat menyusahkan bagi seorang perawat gigi....hmmmmm tau nggak sich tadi ada pasien anak SD nggak seperti biasanya anak anak lain yang baru masuk aja udah nangis dan histeris minta ampun contoh aja kemaren belum aku apa apain aja udah nangis histeris bikin heboh satu puskesmas aja....ampuuunnnnnnnnn.........nggak mau lagi aku dapet pasien kaya gitu bikin pusing aja.....nah kalo yang satu ini beda dari yang laen klo yang laen buka mulut dengan suara keceng kalo yang ini d'masiv banget diam tanpa kata...ngga mau buka mulut nggak mau ngomong sama sekali aduh tobat tobat...apa ini ya yang di rasain perawat gigi aku waktu kecil??secara gitu ya dulu waktu kecil aku juga paranoid, aduh takut banget tau ngga sich, baru d panggil aja udah ngeri aku tau banget dech tu perawat kapok ma aku...tapi sekarang aku yang ngerasain sendiri apa yang di rasain tu perawat...apa inh karma ya?atas kelakuanku waktu kecil,aduh jangan sampe dech, maafin aku ya mbak, atas kelakuanku waktu kecil...
hmmm aku punya ide ni kayanya JeKaGe harus nambah satu mata kuliah lagi dech kuliah ngrayu anak kecil biar ntar gampang ngrayu anak anak kecil yang mw pada periksa satu lagi harusnya ada ruangan gigi khusus buat anak anak kecil, ruangan yang lucu trus warnanya yang seru jadi pada nggak takut klo mw periksa gigi...gimana bagus kan ide aku, perlu di realialisasikan ni ide aku, ayo ketua PDGI baca blog aku...

0 komentar:

Posting Komentar