Rabu, 30 Juni 2010

"BBF" apa "CINTA KITA" ??????

aku nggak nonton "BOYS BEFORE FLOWER", sayang maaf banget ya aku nggak nonton......padahal episodenya lagi bagus bagusnya ni.....hiks hiks T_T
huft....nggak apa apa lah....semua demi "CINTA KITA"...



Berawal dari nonton FTV SCTV trus ada baris iklan, ternyata bintang tamu sensasi artis hari ini ADLY FAIRUS, SHIREEN SUNGKAR, TEUKU WISNU pasti mereka mau promo "CINTA FITRI" ups nggak si mereka mau klarifikasi gosip yang beredar....yang pasti mereka bakalan nyanyi lagu kesayangan aku "CINTA KITA"....


tau nggak si adly ma shireen jawab pertanyaan irwansyah, bekti ma sazkia diplomatis banget....mereka tu nggak nyebutin kalo mereka putus tapi mereka bilang mereka sekarang sahabatan....aduh aduh kayanya pada nggak iklas ni putus....mending balikan aja dech, cocok kok kalian....kasian teuku wisnu di gosipin jadi orang ketiga....secara gitu ya shireen sama wisnu jadi pasangan suami istri selama 4 tahun tapi di sinetron, ketemu tiap hari masa nggak ada si rasa sayang? walau sebagai kakak adik (jangan suka nggosip, nggak baik) yang bener bener kebetulan banget pas ADLY ma SHIREEN putus WISNU ma PIPIT juga putus, aduh aduh kompak banget ya mereka putus aja janjian.....ato gara gara sinetronnya bubaran jadinya mereka juga ngikut bubaran? nggak tau juga si....yang pasti mereka sekarang sahabatan nggak pacaran lagi (nggak tega nyebut putus)......

udahlah sekarang kita dengerin lagu kesayangan aku "CINTA KITA" SHIREEN SUNGKAR ft TEUKU WISNU.........

0 komentar:

Posting Komentar