Sabtu, 19 Juni 2010

Cinta Fitri

waduh kok judulnya CINTA FITRI.....
ketahuani kalo maniak sinetron...tapi nggak apa apalah emang kenyataannya kaya gitu kok.....
tapi bukan berarti aku maniak nonton cinta fitri lo....aku malah nggak pernah nonton cinta fitri sama sekali.....
trus kenapa judulnya cinta fitri?????
karena sekarang aku lagi maniak OST.CINTA FITRI
aku suka banget sama lagunya Teuku Wisnu ma Shireen Sungkar yang judulnya CINTA KITA....
lagunya bagus banget apalagi pas lihat video klipnya kena banget.....ceritanya sedih, kenapa shireen harus mati pas acara ulang tahunnya, padahal dia baru aja nemuin cinta sejatinya, teuku wisnu....hikz hikz hikz......




CINTA KITA

inilahku apa adanya
yang ingin membuatmu bahagia
maafkan bila ku tak sempurna
sesempurna cintaku padamu

ini cintaku apa adanya
yang ingin slalu di sampingmu
ku tahu semua tiada yang sempurna
di bawah kolong langit ini

jalan kita masih panjang
ku ingin kau salalu di sini

biar cinta kita tumbuh harum mewangi
dan dunia menjadi saksinya
untuk apa kita membuang buang waktu
dengan kata kata perpisahan

demi cinta kita aku akan menjaga
cinta kita yang tlah kita bina
walau hari terus berganti hari lagi
cinta kita abadi slamanya


lagu ini nggak pernah absen di mp3 aku....selalu aku puter dan karena lagu ini aku jadi terinspirasi buat nulis.......

0 komentar:

Posting Komentar