Minggu, 20 Juni 2010

Cinta Kita

lagi lagi hujan turun membasahi bumi.....
sebagian (kayanya si hampir semua) orang mencari tempat untuk berteduh tak terkecuali Rio...
Ria juga berlari ke arah toko bunga yang berandanya lumayan juga untuk berteduh walaupun udah banyak orang yang berdiri di depan toko itu.....
Rio berdiri merapat dengan dinding toko, sambil memeluk diri sendiri karena udara saat itu sangat dingin......
tiba tiba ada seorang cewek berlari ke arah Rio, cewek itu memakai dress, cewek itu kelihatan sangat kedinginan selain karena cuaca yang sangat dingin bajunya juga terbuka...Rio yang yang melihat cewek itu kedinginan langsung melepas jaketnya dan memakaikan jaket itu ke cewek itu...
"...."
"pakai aja kamu pasti kedinginankan?"
"thank"
"sama sama"
..................
"Rio"
"eh..."
"kenalin namaku rio"
"zahra"
"oiya....mau kemana?"
zahra kemudian menujuk ke arah apotik tepat persis di depan toko bunga tempat mereka berdiri.
kemudian rio dan zahra berlari ke arah apotik dengan menggunakan jaket rio sebagai payung utuk menutupi kepala mereka berdua....

HUJAN -Utopia

rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

segalanya seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap takkan berubah

aku selalu bahagia
saat hujan turun
karna aku dapat mengenalmu
untukku sendiri

selalu ada cerita tersimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenalmu
untukku sendiri

aku bisa tersenyum
sepanjang hari
karena hujan pernah
menahanmu di sini untukku



******

setelah kejadian itu rio selalu teringat dengan zahra, dan rio tak bisa melupakan kejadian hari itu, yang membuatnya sangat terpesona dengan zahra.....sementara zahra tak jauh beda dengan rio dia selalu teringat dengan kebaikan rio saat itu....mereka berdua saling memikirkan satu sama lain dan sama sama tak bisa melupakan kejadian hari itu

JATUH CINTA - Dygta

Malam terasa indah sejak ku mengenalmu
Pagi semakin cerah bila kumengingatmu
apakah yang kurasa benar jatuh cinta

Mungkinkah aku jatuh cinta padanya
mungkinkah aku jatuh hati padanya
hatiku terasa smakin rindu

rindu ini hanya untuk dirinya
sayang ini hanya untuk dirinya
oh tuhan aku jatuh cinta

mungkin hanya cintamu meluluhkan hatiku
apakah yang kursa benar jatuh cinta


rio tiba tiba teringat no Hp zahra yang zahra berikan sbelum mereka berpisah, rio kemudian keluar dan menelepon zahra dari telepon umum (biar keren kaya pasha ungu di vodeo klip terlanjur cinta, ma teuku wisnu di video klip cinta kita)

(RBT CINTA KITA)

kemudian terdengar suara zahra dari sebrang sana
"halo"
"zahra?"
"iya ini siapa ya?"
"rio, kamu masih ingatkan?"
sontak zahra kaget dan sangat senang akhirnya rio menghubunginya
mereka berdua kemudian terikat dalam pembicaraan yang sangat panjang

back sound

MY LOVELY - Ussy

kau terangiku
dari gelap malamku
kau teduhkanku
dari hujan yang turun

tiada seindah hatimu
tiada yang lebih darimu
bagai malaikat bagiku

aku bahagia
hidup berdampingan
denganmu my lovely
sengguh bahagia
betapa berartinya
kau your my lovely

kau damaikanku dari resah batiku
tiada seindah hatimu
tiada yang lebih darimu
bagai malaikat bagiku


******

di tempat pertama kali mereka bertemu, mereka kembali bertemu untuk kedua kalinya...
layaknya anak muda yang sedang jatuh cinta....dari pagi rio udah sibuk nyari baju buat ketemu zahra, zahra juga nggak jauh beda dari pagi dia juga udah bongkar bongkar baju satu lemarinya....dan dia cobain satu satu....sampe sampe teman mereka pada bingung ngeliatin tingkah mereka.....kaya orang baru jatuh cinta pertma kali aja......
"zahra, lo mau kemana sich?" tanya angel salah satu teman zahra
"mau kencan ya lo?" tebak cakka temen rio yang paling ahli sama yang namanya cewek
mereka berdua mengakuinya dengan malu malu di hadapan teman temannya
(inget ya mereka berdua beda tempat)
"ih wow, kemajuan teman kita satu ini" celetuk alvin
"kok nggak cerita cerita sich" teriak semua temen cewek zahra
teman teman mereka selalu melemparkan pertanyaan tapi sayang rio dan zahra tak memperdulikan semua teman mereka, rio dan zahra masih asyik dengan pikiran mereka sendiri sambil gonta ganti baju sambil ngaca.....

back sound DUA HATI JADI SATU - Gita Gutawa ft Dafi

*****
toko bunga itu kembali menjadi tempat bertemunya dua insan yang sedang jatuh cinta.....
Rio dan zahra duduk di beranda toko bunga itu yang kebetulan juga merangkap sebagi cafe....
rio menceritakan semua kehidupannya mulai dari keluarganya teman sampai hal hal yang sebenernya nggak penting tapi anehnya zahra justru merasa nyaman dengan semua itu....zahra juga sempat mendengarkan rio bercerita tentang kisah cintanya.....kebanyakan disni rio yang cerita dari pada zahra.....sampai suatu saat rio tiba tiba mengungkapkan perasaannya pada zahra
"zahra kau memang bukan yang pertama di hatiku, tapi kaulah yang terakhir di hatiku, maukah engkau jadi pelabuhan terakhir hatiku?"
"rio maaf...."
"ta....tapi kenapa zahra?"
"maaf.........aku nggak bisa......"
"tapi kenapa?kenapa?"
"maaf aku nggak bisa nolak kamu"
zahra senyum senyum malu sedangkan rio menatapnya kaget dan seketika rio langsung memeluk zahra di tengah keramaian di sekitar mereka (memang ya kalo udah jatuh cinta, dunia milik berdua, yang laen pada ngontrak).....

back sound NADA NADA CINTA - Rossa

******
Semenjak itu mereka selalu jalan berdua, entah hanya untuk duduk duduk di taman, nonton, ngemol, atau hanya untuk makan di pinggir jalan. Mereka terlihat sangat bahagia menjalani hubungan itu.
Ketawa bareng saling curhat dan cerita berbagai hal tentang mereka, tapi selalu saja rio yang banyak membuka cerita di antara mereka.
"dulu aku pernah di sakitin cewek, tiba tiba aja aku di putusin tanpa sebab dan ternyata dia udah jalan 5 bulan sama temen aku sendiri di belakang aku"
"masa?"
"ya, trus kalo kamu gimana?"
"nggak ada yang spesial tentang aku"
mereka berdua kemudian melanjutkan makan, tapi tiba tiba zahra batuk dan rio kaget melihat zahra dan mendekat ke zahra yang lebih membuatnya kaget, rio melihat tangan zahra terdapat darah. Melihat reaksi rio yang kaget zahra kemudian berlari pergi meninggalkan rio.

*********
zahra menangis di atas kasur kesayangannya sementara teman temannya mencoba menenangkan zahra yang masih aja nangis. sementara rio udah kaya setrikaan kurang panas aja, dari tadi mondar mandir mulu, khawatir sama keadaan zahra setelah melihat kejadian tadi siang. angel, ifi, olivia dan zevana khawatir dengan zahra yang dari tadi nagis terus.
"udahlah, inikan bukan kemauan kamu" ifi memberikan pengertian sama zahra biar dia nggak selalu meratapi nasibnya.
"jangan jadikan penyakit kamu buat menjauh dari cinta yang datang untukmu" angel mencoba memberikan semangat pada zahra
"tapi jadikanlah penyakit kamu sebagai penyemangat kamu untuk meraih cinta sejati kamu" sambung olivia
"kejar cinta sejatimu bersama rio zahra, kamu harus tau kalo rio sangat mencintai kamu"
mereka kemudian berpelukan.

**********

zahra memberanikan diri bertemu dengan rio, rio yang kaget melihat zahra tiba tiba berada di kampusnya, langsung memeluk zahra tanda kasih sayang dan rasa khawatir dia selama ini.
"zahra kamu baik baik aja?"tanya rio sambil memegang wajah zahra
"iya, kamu ada waktu?"
"apa si yang nggak buat kamu"
"ikut aku ke puncak yuk, kebetulan di puncak ada villa tante aku pengen banget kesana berdua"
"tapi kamukan masih sakit?"
"aku udah baikkan kok, kamu maukan?"
"OK"

*********

rio dan zahra sampe juga di villa, zahra terlihat sangat senang dengan semua ini walau sebenernya hati zahra sangat sakit dengan kenyataan yang harus dia hadapi, tapi zahra tetap menutupinya dari rio.
malam hari rio dan zahra duduk bareng (tau film selamanya pas adegan di puncak? ato teuku wisnu ma shireen pas duduk bareng malem malem? nah adegannya sama kaya itu) di depan teras sambil melihat bintang yang bertaburan menghiasi langit.
"rio, kalo aku pergi, kamu harus cari penggantiku ya, tapi jangan pernah lupakan cinta kita"
"kamu ngomong apa si?"
"kamu janji ya?"
"zahra?kamu apa apa'an si?"
"rio, cepat ato lambat aku aku pasti akan pergi, dan aku ingin kamu mencari penggantiku"
"pergi?pengganti? kamu ngomong apa si?"
"karena cepat ato lambat aku akan di panggil yang kuasa karena penyakitku yang semakin parah"
"kamu sakit?"
"ya, leukimia stadium 3"
tiba tiba rio mempererat pelukannya pada zahra, dan mereka menangis, sedih dengan nasib yang begitu mudah mempertemukan mereka tapi begitu mudah pula memisahkan mereka.

back sound

CINTA KITA - Teuku Wisnu ft Shireen Sungkar

inilahku apa adanya
yang ingin membuatmu bahagia
maafkan bila ku tak sempurna
sesempurna cintaku padamu

ini cintaku apa adanya
yang ingin slalu di sampingmu
ku tahu semua tiada yang sempurna
di bawah kolong langit ini

jalan kita masih panjang
ku ingin kau salalu di sini

biar cinta kita tumbuh harum mewangi
dan dunia menjadi saksinya
untuk apa kita membuang buang waktu
dengan kata kata perpisahan

demi cinta kita aku akan menjaga
cinta kita yang tlah kita bina
walau hari terus berganti hari lagi
cinta kita abadi slamanya


*************

Sepulang dari villa, rio dan zahra melalui hari hari seperti biasa tanpa memikirkan waktu yang akan memisahkan mereka berdua, hanya saja mereka sangat memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mereka.
"ni"
"undangan?"
"pesta ulang tahunku ke 17"
"kamu ulang tahun?kok kamu nggak bilang si?"
"kamu aja yang cuek sama aku, masa ulang tahun pacar sendiri nggak tau"
"iya iya, ngambek"

*******

malam pesta ulang tahun zahra, pesta yang sangat meriah dengan tema wana putih warna kesukaan zahra karena putih adalah lambang kesucian.
semua teman zahra dan rio datang ke acara pesta zahra.
semuanya berkumpul dalam kegembiraan, sejenak mereka melupakan masalah yang ada di antara mereka, mereka semua hanya ingin membuat kenangan manis selama waktu masih mengijinkan dan yang pasti tak kan terlupakan seumur hidup.
sampai tiba saat rio ingin memberikan kado yang di siapkan untuk zahra.
"apa'an ni?"
"buka aja"
...............
"wow, makaih ya"
"iya"
"oiya, kamu masih janji satu hal sama aku"
zahra memandang bola kristal yang berisi kuda kado dari rio, tapi tiba tiba zahra muntah darah lagi dan tiba tiba zahra pingsan
rio yang kaget langsung menangkap zahra, sontak semua orang yang berada di situ kaget dan berlari ke arah rio dan zahra berada.

zahra dilarikan ke rumah sakit terdekat dan sedang di tangani dokter, suasana yang tadinya gembira berubah drastis menjadi tangisan. ifi, angel, zevana dan olivia berdiri di depan pintu kamar ICU, sedangkan Rio, cakka, alvin, gabriel, kiki berdiri di sisi lain, semua keluarga zahra sudah menyerahkan semua kepada yang maha kuasa.
tak lama kemudian dokter keluar dan membawa kabar buruk.
seluruh keluarga zahra kemudian masuk dan tak butuh waktu lama semua tangis yang sedari tadi mereka tangan meluap di hadapan zahra. ke empat sahabat zahra tak kuasa menahan tangis untuk melepas sahabat terbaik mereka.
sedangkan rio yang sedari tadi hanya berdiri di depan pintu berjalan menuju zahra dan berdiri di hadapan zahra.
"zahra" ingatan rio kembali saat 1 hari sebelum kepergian zahra
"rio, kamu janji ya kamu nggak akan meneteskan air mata saat kepergian aku, janji kamu akan mencari pengganti aku, janji kamu harus bahagia, janji ya?"
"aku akan menepati janjiku padamu zahra"

rio membawa bola kristal yang sudah pecah itu ke komedi putar tempat impian zahra.
"zahra, aku telah menepati janjiku padamu"


back sound

TAK LEKANG OLEH WAKTU - Kerispatih

seputih cinta ini
ingin kulukiskan didasar hatiku
kesetiaan janjiku
untuk pertahankan kasihku padamu

bukalah mata hati
masih cumbui bayang dirimu dalam mimpi
yang mungkin tak kan pernah
membawamu di genggamku

dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu
meski kau bukan mulikku
intan permata yang tak pudar
tetap bersinar mengusik kesepian jiwaku

kucoba memahami bimbangnya nurani
yang pastikan semua takkan kuingkari
terlalu banyak cinta yang mengisi datang dan pergi
namun tak pernah bisa lenyapkanmu di benakku

0 komentar:

Posting Komentar