Rabu, 16 Juni 2010

Habis gelap terbitlah terang

14 JUNI 2010

ya ampun cuma mw minta tanda tangan pengesahan ja susah amat ya, amat ja ga susah kq....
dosen kalo di sms ga pernah bales di telp ga di angkat maunya apa si tu dosen.....
tapi alhamdullilah kali ini dosenku selalu ada di kampus (yaiyalah masih minggu ujian)
tiap pagi aku udah nongkrongin kampus trus dengan setia nungguin tu dosen sampe kosong....
cape rasanya harus gini terus tapi mau gimana lagi inilah jalan yang harus ku lalui walau berat tapi harus kita nikmati semuanya anggap aja ini ujian (lah emang ujiankan?????)
tiap hari konsul tapi selalu aja ada yang salah....asli cape aku harus kaya gini terus tapi aku harus tetep semangat demi masa depanku....

konsul pertama REVISI

konsul kedua REVISI (again)

konsul ketiga semoga semuanya berakhir hari ini dan aku dapat ACC...AMIEN.....
aku tunggu dosen sampe kosong alhamdullilah akhirnya dapet waktu juga.....
dan YA ALLAH makasih engkau telah kabulkan doaku hari ini aku dapet ACC dari Miss Perfecto....
Jalan yang paling berat telah ku lalu sekarang tinggal ke pembimbing ke dua....
kalo yang ini si soal tanda tangan gampang tapi nyarinya susahnya ngalahin artis.....
tapi kalo lihat jadwal si harusnya tu dosen ke kampus...
nanya nanya yang mau ujian ternyata tu dosen nguji jam 12....
seperti biasa tungguin sampe datang.....udah siang tapi belum juga tu dosen keliatan batang hidungnya.....
hampir putus asa aku nungguin, akhirnya aku tinggal keluar bentar.....

dengan setengah hati dan setengah berharap moga tu dosen masih di kampus aku balik lagi ke kampus.....
dan makasih YA ALLAH engkau lagi lagi mengabulkan doaku.....
tu dosennya ada ayo cepet kejaaarrrrrrrr.......
sebelum tu dosen pergi dari peradaban kampus.....

Paaaaaaaaakkkkkkkkkk tungguuuuuuuuuuu akuuuuuuuuuuuu (sambi lari ngejar tu dosen)..........(le' bai')
pas sampe tu dosen manatap aku dengan mata kosong sementara aku masih menatap tu dosen dengan mata sendu dan nafas hampir habis gara gara lari lari dan setelah aku merasa baikan aku langsung ke tujuanku semula "pak ILOVU" duerrrrr wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk jangan terpana gitu donk bacanya, biasa aja napa, lagian percaya aja sama tulisanku.....maklum masih terkontaminasi komik GOONG yang konyol banget.......

pas sampe (ini beneran) aku langsung ngomong aja ti do poin dari pada basa bsi keburu basi beneran.....
"pak konsul" trus di periksa dan alhamdullilah perjuanganku nggak sia sia ACC juga akhirnya.....
"makasih pak" terus tu dosen langsung pergi dari peradapan.....

tinggal selangkah lagi perjuanganku akan benar benar berakhir dan akan membuahkan hasil yang insyaallah manis dan bagus......
kalo yang ini nggak usah di cari.....
tinggal aja KTInya di meja bimsalabim besok insyaallah udah ACC.....

hari ini perjuanganku cukup sampe disini dan bakalan aku terusin besok.....dengan semangat baru.....
PINA AZA AZA FIGHTING....


15 JUNI 2010

hari baru semangat baru.....
ayo pina teruskan perjuanganmu....
selangkah lagi semuanya akan benar benar berakhir.....
AZA AZA FIGHTING.....

pagi pagi udah nongkrong di kampus dengan niat semuanya bakalan selesai hari ini.....
alhamdullilah KTI q yang kemaren aku taro di meja evaluatorku udah di ACC...sekarang tinggal nyari pengesahan aja ni..... semoga tu dosen ada ya....

30 menit.....



1 jam......




2 jam .......
tapi tetep nggak keliatan batang hidungnya, kampus juga sepi banget nggak biasa biasanya sepi gini asli udah kaya kota mati aja ni kampus, nggak ada kehidupan kecuali anak anak tingkat 3 pemburu tanda tangan dosen (udah kaya artis aja ya tu dosen di mintain tangda tangan segala?????)......


sekitar jam setengah 12 dapet kabar
ternyata semua dosen pada rapat di derektorat yang sangat sangat mengejutkan mereka semua selesai jam 4 sore manteb ngggak tu....
mau nunggu tapi kok jam 4 sore akhirnya kita semua memutuskan meninggalkan KTI kita di meja berharap besok udah di ACC dan kita semua pergi tanpa hasil....

ternyata perjuanganku belum berakhir........
tetep semangat pin....
AZA AZA.....



16 JUNI 2010

aku berharap inilah hari yang aku tunggu tunggu dan kunantikan, berakhirnya berjuanganku dengan hasil yang memuaskan.....
pagi pagi ke kampus cuma mau ngambil KTI dengan harapan udah ACC.....
ternyata di kampus udah banyak pemburu tanda tangan....
tanpa basa basi aku langsung ke tempat tujuan dengan keyakinan kuat kalo udah di ACC.....
dan ternyata benerkan udah di ACC, kalo dosen yang satu ini si aku yakin sekali langsung ACC....

akhirnya berakhir sudah semua perjalanan panjangku selama ini (yang hampir menghabiskan waktu 1 tahun)yang butuh perjuangan.....
ternyata bener ya HABIS GELAP TERBITLAH TERANG....
dan hari ini aku baru tau kalo perjuangan dan perngorbanan akan selalu membuahkan hasil yang sangat menyenangkan yang tak terkira bahkan kita nggak bisa ngungkapin perasaan kita dengan kata kata saking senengnya.....

dan yang aku tau, semua ini karena ALLAH....
aku bisa bertahan dan berjuang hingga sekarang karena ALLAH.....
aku mendapatkan apa yang aku mau karena ALLAH....

TERIMA KASIH YA ALLAH ATAS SEMUA KEMUDAHAN YANG ENGKAU BERIKAN UNTUKKU.....
TERIMA KASIH untuk semuanya yang telah memberiku semangat.....

temen temen yang belum dapet ACC tetep semangat,
keep fighting,
AZA AZA,
GANBATTE...

ayo semangat buat mami, antri, ana
kalian pasti bisa...... \\^.^//

0 komentar:

Posting Komentar