Minggu, 27 Juni 2010

Liburan

libur tlah tiba
libur tlah tiba
hore hore hore

mungkin itu lagu yang lagi berkumandang di luar sana, secara gitu ya kan masih musim liburan.....
sementara aku masih aja bergelut dengan materi materi KTI dan ujian.....pusing euy.....kapan semuanya berakhir.....perasaan kok ya nggak selesai selesai ni kuliah......

dari pada pusing mikirin semuanya mending aku refresing barang sebentar biar pikiran lebih fres jadi bisa buat mikir lagi......

aku mau pergi ke rumah eyang.....walaupun rumahnya sendirian di puncak gunung yang penting adalah kedamaian yang aku dapat, sumpah bener bener seger udara di sana...sejenak aku bisa nglupain yang namanya kampus dan segala ujian yang bakalan dateng....enak banget dech rasanya pikiran jadi fres lagi, badan jadi seger rasanya semangat lagi buat ngadepin segala masalah di kehidupanku.....emang nggak salah aku pilih liburan di sana walaupun jauh dari mana mana, nggak ada komp, nggak ada sinyal apa lagi internet trus kalo malem juga serem banget tau.....tapi yang penting adalah kedamaian dan pikiran yang jadi fres dan semangat lagi buat berjuang.....

AZA AZA.....

0 komentar:

Posting Komentar