Selasa, 29 Juni 2010

LUX BEAUTY LANGUE

Pasti udah pada tau ato sebagian besar ada yang make produk ini?????
yupz....LUX iklan sabun yang tenar dan sangat kental dengan kesan mewah ini di kabarkan sedang mencari model untuk menggantikan posisi model yang sebelumnya karena skandal yang menimpa kedua model iklan lux tadi.....kalian pasti udah denger secara gitu ya kita di suguhin berita itu mulu selama sebulan terakhir ini....bosen sebenernya tapi mau gimana lagi masih jadi berita panas sepanas videonya......taukan masih perlu di sebutin namanya??????OK aku sebutin......pasti udah nggak asing lagi host cewek dahsyat dan satu lagi pentolan grub band tenar peterpan....LUNA MAYA dan ARIEL......

udah ah...aku nggak mau bahas soal itu dulu.....balik lagi ke iklan LUX yang di bintangi sama ariel dan luna maya.....pertama kali lihat iklan ini, satu kata yang keluar dari mulut aku SO SWEET.....keren banget iklan ini, kesan mewah dan romantis kena banget apa lagi modelnya pasangan yang sering jadi bahan pembicaraan dan cocok panget......Tapi sayang karena video yang bersedar di internet mereka berdua di kabarkan di keluarkan dari LUX (sayang banget ya, padahal udah cocok tu)....dan sekarang LUX lagi nyari model penggantinya pasangan mana yang menjadi kandidat yuk kita lihat :
  1. DETRYAN (DETRI WIRMANTO & ARYANI FITRIYANA)
  2. RABEL (RAFFI AHMAD & LAUDYA CHINTYA BELLA)
  3. VANDAH (JONAS RIVANNO & ASMIRANDAH)
  4. DUVE (DUDE HERLINO & VELOVE VEXIA)
nah itu kandidat yang banyak pendukungnya.....tapi kalo ada yang punya ide lain sok atu kasih tau aja nggak apa apa....yang namanya pendapatkan harus di dengarkan, siapa tau bagus.....contoh ada juga kok yang ngusulin
  1. DUNAY (DUDE HARLINO & NAYSILA MIRDAD)
  2. RICHIE FM & ANGEL
  3. CHICO & LAUDYA CHINTYA BELLA
  4. NABILA SAKIEB & RESKY ADITYA




















5. GLEN ALIENSKY & CHELLSY


kalo menurut aku si ya yang pantes jadi model LUX pengganti ARIEL ma LUNA MAYA ya udah pasti lah WOVI alais WOO BIN & ERVINA udah lah itu tu pasangan yang paling cocok nggak ada duanya yang lain pada lewat....udah WOO BIN ganteng VINA juga cantik, pas banget, nggak bakalan nyesel dech kalo milih mereka......hahahahahahahahahahahaha prang plak (penggemar WOO BIN pada marah).....





















udah udah ya....kembali ke jalan yang lurus.......
kalo aku si lebih milih KIVI alias KIM BUM & ERVINA, udahlah nggak usah banyak omong, nggak usah banyak mikir, ini tu pasangan yang paling cocok seluruh dunia, nggak ada yang bisa nyaingin mereka.......gubrak (penggemar KIM BUM tiba tiba nglempar w).....






















ini serius bener bener serius OK OK.....kalo suruh milih aku mending milih KIM HYUN JUNG & ERVINA....plak (di lempar w, sama penggemarnya)





















KALI INI BENER BENER SERIUS kalo di suruh milih dari ke empat kandidat di atas aku lebih milih DETRYAN, DETRY WIRMANTO & ARYANI FITRIYANA
mereka kan pasangan yang serasi, awet, sama sama pemain sinetron, detry juga punya PH sendiri.....selain itu aku kan sahabat kepompong jadi aku dukung DETRYAN.....DUKUNG DETRYAN, HIDUP DETRYAN.....

tapi kalo di pikir pikir ni ya kandidat yang lain juga punya chemistry, contohnya aja RABEL mereka tu emang cocok banget, walaupun udah putus tapi chemistry mereka nggak pernah hilang.....kandidat yang lain juga karena satu judul sonetron yang booming mereka jadi pasangan yang cocok.....jadi mau milih yang mana ni????????
nah kalo kalian mau milih siapa?buat jadi model LUX berikutnya......

nb : napa si harus mereka mulu yang dapet peran kaya nggak ada yang laen aja.....ayo pin keluarkan bakat terpendam kamu.....meremehkan mereka.....tunggu aja tanggal maennya......bakalan aku bukti'in....

0 komentar:

Posting Komentar