Sabtu, 19 Juni 2010

Resep Cinta

Lagi asyik asyik bloging walking eh dapet artikel bagus banget......
maw tau apa'an??????
biasalah cerita klise tapi ngggak pernah abis buat di bicarain....
satu kata yang biasa kita denger tapi setiap kita denger kita selalu aja merasa di atas langit apalagi kalo kita lagi ngerasain kata itu.....serasa dunia milik berdua yang lain pada ngontrak....
kalian pasti udah pada bisa nebak kata itu......
yupzz....bener banget......
CINTA.....kalo kata D'bagindas C.I.N.T.A......

Tema yang aku angkat kali ini adalah cinta tapi nggak arti cinta soalnya kali terus terusan bahas soal arti cinta nggak ada selesainya, karena setiap orang punya definisi cinta yang berbeda beda termasuk aku dan kalian semua.....

ya udah lah langsung aja ya......

Resep cinta atau resep kasih sayang di bawah ini, sangat terpaku pada keahlian kalian berdua untuk menjadikannya suatu kebahagiaan yang di inginkan.

Maka berkerja samalah untuk membangun sebuah cinta yang tulus dan murni.
Sajikan di atas semua kenangan yang telah dibuat oleh Anda berdua dan menikmatinya untuk seumur hidup.

Selamat mencoba Resep Valentine – Resep Cinta – Resep Kasih Sayang di bawah ini.

* Bahan yang di perlukan :

- 2 orang yang saling mencinta yaitu pria dan wanita
- 1 hati cinta murni yang tulus dari ke dua belah pihak
- 100 persen kasih sayang murni
- Pemanis kata secukupnya
- Cemburu secukupnya
- Rasa pengertian secukupnya

* Bahan pendukung lainnya :

- Siapkan wadah komunikasi yang cukup, agar terhindar dari kesalah pahaman.
- Pihak ke 3 jika di butuhkan saja dalam proses kebahagiaan.
- Aliran magnet cinta yang seimbang, selaras dan sejalan.
- Jaga suhu tegangan emosi tidak lebih dari 100 persen rasa saling percaya.

* Cara Membuat :

- Persatukan cinta bila telah siap ke ajang percintaan yang lebih serius,

- Lalu masukkan masing-masing 1 hati cinta murni yang tulus dari kedua belah pihak

- Begitu semua telah menyatu dalam keindahan, jangan lupa masukkan 100 persen kasih sayang murni

- Masukkan Pemanis kata secukupnya, bila cinta mulai mengempis

- Cemburu secukupnya saja agar pasangan merasa di cintai

- Terakhir masukkan rasa pengertian, akan lebih baik jika rasa pengertian ini di imbangi dengan ketulusan tanpa ada rasa keterpaksaan.

* Langkah selanjutnya :

Kemas semua bahan cinta dan sayang tersebut, lalu masukkan kedalam pernikahan dengan rasa keyakinan 100 persen utuk saling setia selamanya.

Tunggu hingga cinta dan sayang usai karena maut yang memisahkan.

bila cinta dan sayang telah selesai jangan lupa sajikan terus dalam memory kenangan anda, bahwa anda pernah mencintainya, bahwa anda pernah bahagia bersamanya

Selamat menikmati resep kasih sayang untuk selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar