Rabu, 09 Juni 2010

SIDANG KTI

hari ini aku sidang KTI....yes akhirnya hari ini dateng juga setelah 3 hari menunggu nunggu dengan hati degdegan....
walaupun ujian jam 1 siang tapi udah niat buat berangkat pagi, udah pake jas almamater dari rumah...aduh pina pina sregep banget ya kamu.....tapi nyampe di sana belum pada mulai ujiannya kebanyakan pada molor semua.....masih pada bingung nyari dosen yang belum pada dateng....huft dasar dosen kalo telat aja nggak di masalahin tapi kalo mahasiswanya yang telat pasti di marahin nggak adil banget, mestinya ada peraturan entah mahasiswa, dosen, staf dll kalo telat harus di hukum, nggak cuma mahasiswa aja.....kalo udah gini siapa yang salah?????hayo nggak ada yang mau tanggung jawab....secara di kampus cuma ada 3 peraturan :
  1. dosen selalu benar
  2. mahasiswa selalu salah
  3. kalo dosen salah kembali ke no.1
udah hak mati itu kayanya nggak bisa di ganggu gugat....huft bener bener.....
back to topik......
sambil nunggu aku duduk duduk di depan kelas sekalian ngawasin ruangan yang kosong biar ntar Q nggak kehabisan tempat dan berakhir bingung.....detik detik menjelang ujian aku mulai degdegan (kalo ngggak berarti aku udah......, astafirullah jo ngasik)

sebenernya aku punya firasat bakalan di ajuin walaupun yang lain pada mundur semua.....dan pada akhirnya tu benerkan mami aku nyari nyari aku, cuma aku aja yang ujiannya di ajuin....lagi lagi nggak adil.....huft....tapi untung aja ada ruang kosong yang sangat terpencil aku mw make ruang itu ah biar pada nggak liatin aku ujian kaya pas proposal.....saatnya manggil dosen yang udah kaya artis aja nyarinya....tapi untung dosenku udah pada stand bay (dengaren).....

ujian di mulai termasuk jantungku yang udah mulai dag dig dug dueeeeeerrrr......
aku presentasi mulai dari bab 4 dan di lanjutkan tanya jawab, langsung aja ya .....
evaluator tanya tentang jalannya penelitian langsung aja q jawab sesuai dengan bakatku mengarang bebas hahahahahahahahaha dasar pina hobi dari kecil nggak bisa di ilangin...pertanyaan dari evaluator bisa di jawab dengan lancar apalagi ada kata kata yang bikin aku melayang ke langit "KTI ini udah bagus" wkwkwkwkwkkwkwkwkkwwk melayang ku langsungan..........tapi pertanyaan dari pembimbing kedua nggak bisa pake ngarangmati dah aku tiap jawab selalu pake kata "kayanya"......uh dasar pembimbing sukanya bikin aku mati aja.....tapi alhamdullilah selesai juga.....tapi yang bikin aku sebel itu nggak ada yang tanya SPSS padahal aku udah nyiapin contekan plus udah belajar mati matian, tapi nggak ada yang nanyain.....

hah selesai dan akhirnya terlewatkan juga hari ini tinggal 1 langkah lagi apalagi sich kalo nggak REVISI REVISI DAN REVISI udah akrab banget kayanya kata kata itu di telinga aku....apalagi aku bimbingannya Miss.Perfecto kurang 2 huruf aja nggak di tanda tangani....apalagi kali ini cuma di kasih waktu 1 minggu doank mesti kerja kilat ni.....

Ayo pina SEMANGAT SEMANGAT....
AZA AZA FIGHTING....
GANBATTE.....

0 komentar:

Posting Komentar