Sabtu, 17 Juli 2010

Hai Hai Sapa Dia?

pas aku lagi naek angkot jurusan tiiiiiiiiiiit......
aku liat seseorang yang sangat menyita perhatianku....
siapakah orang itu???? aku juga nggak tau \\>_cowok itu selalu naik angkot jam segitu.....
hari pertama aku cari tau siapa dia tapi nggak berhasil ID CARD dia ketutupan tangan huff pengen banget aku ngelempar tangan tu orang.....
tapi sedikit beruntung ternyata dia turunnya sama kaya aku, tapi kok aku baru liat dia sekarang ya?????
hmmmm tapi sayang berhubung aku udah telat jadi aku cepet cepet dan nggak sempet buat ngikutin dia......

hari kedua ternyata aku masih beruntung aku ketemu lagi sama dia....sayang dia lagi lagi duduk deket pintu......tapi lagi lagi dewi fortuna masih di pihak aku dia pindah tempat duduk di seblah aku \\>_aku coba baca ID card nya aduh susah banget ya tapi tetep semangat....coba lagi......akhirnya aku bisa juga ternyata namanya AN mirip sapa nama host AFI.......

tapi sayang ternyata itu hari terakhir aku bisa liat dia.....moga besok bisa ketemu lagi......

0 komentar:

Posting Komentar