Selasa, 27 Juli 2010

He Is Beautiful

Drama terbaru di salah satu stasiun TV ikan terbang, sebagai pengganti BBF Boys Before Flower yang udah habis masa tayangnya.....


pertama kali tayang aku lihatnya di warteg hahahhahahaha kaya nggak punya TV aja si pin pin.....jadi pas lagi mau pulang sekalian nganter temen beli makan di warteg kebetulan mereka juga lagi nonton tu drama asia....kayanya si seru....trus pas di rumah sedikit beruntung aku masih sempet nonton walaupun cuma seimprit kesan yang aku dapat seru si walau agak sedikt lebai efeknya tapi OK lah....nonton lagi besok buat mastiin.....

drama asia ini bergenre romance komedi, trus cuma 16 episode doank, dikit banget....tapi justru ini yang bikin aku suka drama asia episode yang dikit trus cerita yang fokus pada satu masalah doank, nggak kaya indonesia yang suka bertele tele dan episode yang puanjang buanget yang bisa sampe season 6 dan entah kapan akan berakhir sampe sampe penonton pada bosen (menghina negeri sendiri).....

Judul drama asia ini You're Beautifull tapi kalo di negeri kita judulnya jadi He Is Beautiful...



pemerannya

Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam (M)/ Go Mi Nyeo (F)

Lee Hong Ki as Kang On Yu /Jeremy

Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

UEE as Yoo He Yi


penasaran gimana awal kisah mereka di mulai yuk kita simak......
di posting aku berikutnya......

0 komentar:

Posting Komentar