Selasa, 06 Juli 2010

Ngobrak Ngabrik Kamar Q

sedikit mau pamer kamar aku yang jadi salah satu tempat favorit aku kalo lagi di rumah....
mau tau kaya apa ci kamar pina?apa aja ci yang ada di kamar pina?trus rapi nggak ci? mau tau? mau tau? yuk mariiiii........



kamarku ada di lantai 2 rumah aku, tepatnya pintu yang tapat persis di samping tangga yang pintunya ada bantal pink, merah dan biru (warna favorit ni).......

mau tau dalemnya...yuk masuk....

kalo kalian masuk kamar aku ini pemandangan yang langsung kalian lihat komputer dan lemari pakaian aku yang penuh dengan foto foto aku, keluarga, temen temen aku.....

nah kalo ini rak buku aku, tempat aku naro semua modul modul kampus aku, dan buku buku tugas kampus aku....selain rak buku ini juga tempat naro segala macam pernak pernik.....

ini ni kasur kesayangan aku, aku nggak bisa tidur kalo nggak disini...ni kebetulan sprainya masih yang micky mouse, ada satu lagi yang gambarnya strawberry sama kaya selimutnya.....

nah kalo ini koleksi novel sama komik aku....baru sebagian yang ke foto, sebenrnya masih ada lagi....nah di atasnya juga ada sekumpulan boneka sisa koleksi aku waktu sd (buat kenang kenangan)....

tadikan kasurku masih rapi nah kalo yang ini kamarku yang sebenernya, berantakan abis......tapi tetep aja masih bisa tidur walaupun novel sama komik berserakan di kasur.....

ini sebagian koleksi novel sama komik aku....yang sebagian nggak ke foto, besok dech kalo sempet aku fotoin lagi.....

ini koleksi komik aku, dikit banget ya....ini koleksi yang komik seri sama lepas belum yang nakayoshi....

itukan fotonya di gabungin kalo satu satu gimana ya......


nah ini komik yang sempet bikin aku dilema......soalnya aku pengen banget beli tapi uang aku nggak bisa di ajak kompromi.....








nah kalo di atas koleksi komik, ni ada salah satu novel kesayangan aku....satu satunya novel terjemahan yang aku ngerti......



0 komentar:

Posting Komentar