Selasa, 20 Juli 2010

Rintihan Hatiku

"lo harus optimis, jadi orang tu harus positif tinking, kita semua pasti lulus kok"
"ga usah pikirin yang udah berlalu, lo udah ngasih yang terbaik dari lo"
"sekarang yang bisa lo klakukin cuma berdoa, dan yang pasti lo harus percaya kalo lo lulu"

hmmm....gampang ya ngomong kaya gitu....
tapi setelah aku mengalaminya sendiri ternyata susah buat ngejalani apa yang aku omongin....
aku selalu dan selalu aja nangis setiap kesempatan....
aku selalu teringat kegagalanku kemaren....
aku takut ngecewain orang tuaku, kakakku, semua orang yang menyayangiku...
aku takut ngecewain mereka semua....
aku tau ALLAH telah mengabulkan doa doaku, tapi sayang aku tak bisa memanfaatkan semua itu dengan baik........
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........................................
aku nggak tau harus ngapain lagi....
kenapa ku cuma bisa nangis, nangis dan nangis....
merenungi nasib yang mengecewakan......
merenungi masa lalu yang sangat ku sia siakan....
andai waktu bisa aku putar kembali ke masa lalu aku pasti akan memperbaiki semua kesalahanku di masa lalu.....aku bakal memanfaatkan semua kesempatan yang ALLAH telah berikan untukku.......
tapi sayang itu semua nggak mungkin terjadi.......

Ya ALLAH Ya TUHANKU
aku tau aku salah
aku tau aku menyianyiakan hidupku
aku tau aku telah melewatka semua kesempatan yang ENKAU berikan untukku
tapi aku tau ini bukanlah akhir dari segalanya
mungkin kegagalanku ini adalah awal dari segalanya...
aku tau dibalik kekecewaan dan kegagalan yang aku alami sekarang
ENGKAU telah menyiapkan kehidupan yang indah untukku....
aku sabar menanti saat datangnya hari itu YA ALLAH.....
sembari aku menanti hari itu dan berusaha melewati hari hari menuju keindahan berilah aku KESABARAN DAN KEKUATAN YA ALLAH.....

PINA SEMANGAT.....
KAMU HARUS SENYUM......
PINA KAMU PASTI BISA....
SEMANGAT SEMANGAT....
AZA AZA FIGHTING....

AKU YAKIN AKU LULUS

0 komentar:

Posting Komentar