Senin, 02 Agustus 2010

AKU LULUS

hari ini adalah hari penentuan nasib aku......
LULUS ato NGGAK LULUS ?
dari lubuk hati yang paling dalam si pengen LULUS tapi kalo lihat yang kemaren hikzzzz jadi sedih dech....hancur hatiku judulnya.....
aduh rasanya hati nggak enak banget, deg degan (pastinya), bingung, galau (lah kaya judul lagu), bimbang, takut dan teman teman......
tapi pada akhirnya semuanya aku serahkan kepada ALLAH SWT apapun yang terjadi nanti mungkin itu adalah yang terbaik buat aku, dan aku akan ikhlas menerima apapun keputusannya...

tapi aku pengen LULUS......YA ALLAH semoga aku LULUS.....

rapat kok ya lama banget apa coba yang di rapatin......
aduh tambah nggak karuan ni....
aku cuma bisa berdoa berdoa dan berdoa.....

detik detik pengumuman.....

kenapa yang lain masih bisa becanda ketawa sementara aku nggak bisa seperti mereka.....

huft akhirnya selesai juga rapatnya.....

anak anak pada kumpul sesuai dosen masing masing.......(inilah saat saat yang mendebarkan)

satu persatu di panggil......

dan inilah giliranku (sumpah uji mental, lebih parah dari pada jaman SMA)....
pernyataan demi pernyataan terlontar.....
aku di suruh ngulang.....aku pasrah dan aku ikhlas menerimanya tapi pada akhirnya......aku lulus, tapi aku masih nggak percaya.....sekali lagi aku tanya dan emang bener

AKU LULUS

YA ALLAH terima kasih angkau telah mengabulkan doaku.....

aku laporan trus aku di guyur.......(dasar, temenku pada balas dendam ceritanya, aku di guyur satu ember)
rasanya masih nggak percaya aja aku lulus.....

karena ini peristiwa sakali seumur hidup jadi harus di abadikan lah.....mis narsizz beraksi setiap ada kamera.....

tau kah kalian orang pertama yang aku kasih tau aku LULUS siapa????
rahasia ah.....ntar kalo dia baca aku malu >_<

IBU, BAPAK anakmu akhirnya LULUS juga......
AmKg sudah di tangan........

AKU LULUS......

2 komentar:

evan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
kyoko chan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar