Sabtu, 28 Agustus 2010

WISUDA

Akhirnya wisuda juga.....
walaupun harus make up jam stg 5 pagi tapi harus semangat buat wisuda yang hanya sekali seumur hidup ( kalo bisa si nambah jadi 2 ato 3 tapi ntar ajalah)

hmmm berangkat dari rumah jam stg 6 mpe sana jam 7.....dan ternyata udah banyak juga ya yang dateng.....sialnya dari sekian banyak orang yang dateng ga satu pun yang pake samir hijau semuanya biru....temen temen kemana kah kalian......sialnya lagi hp q tiba tiba nggak bisa buat sms....aduh aduh gimana ni.....

nunggu akhirnyadateng juga temen q satu persatu......dan kita semua masuk ke ruangan wah suasana haru menyerbak diantara kita.....nggak nyangka aja sekarang udah wisuda padahal kayanya baru kemaren kita di ospek di kerjain......waktu emang cepat ya tau tau kita udah wisuda....pengalaman yang kita jalanin perjalanan yang kita alamin bakalan jadi kenangan yang indah diantara kita semua teman.....

prosesi wisuda mulai,
rasanya mau nangis.....ngikutin acara prosesi wisuda kita mulai dari pembukaan, pemindahan tali dan pemberian ijasah, dan sumpah....
dan secara resmi kita telah lulus dan menyandang gelar AmKG.....

tapi sayang nggak ada acara foto bersama untuk yang terakhir kalinya.....dan nggak ada kesan sama sekali, aku kecewa untuk yang satu itu.....

(foto nyusul ya)

0 komentar:

Posting Komentar