Minggu, 19 September 2010

sayonara nomik...

udah berapa bulan ya aku nggak ke gramed??????
hmmmmm kayanya udah lebih dari 4 bulan dech....
wah rekor baru dalam hidup (lebay made:on)
biasanya aja aku udah borong nomik sampe banyak....

pengen ke gramed lagi tapi takut kalo kalap langsung borong nomik.....
oh no, aku pengen ngumpulin uang dulu......
Aku masih butuh uang banyak...

Ya sudahlah relain dulu daftar komik q tertunda, relain nakayoshi yang udh ke lewat 4 edisi kelewat lagi, relain nakayoshi lovely, relain komik2 yg laen, relain novel teenlit, relain the host, relain semua daftar nomik yg dari dulu pengen aku beli, untuk sementara q relain semua itu tertinggal...

Tapi yang penting q bisa ngumpulin uang bt kebutuhan aku yang lebih penting...q masih punya uang buat hidup aku ke depan...aku harus bisa hidup terus...

Vina....
semangat...
Aza Aza...

0 komentar:

Posting Komentar