Senin, 20 September 2010

tak ingin jadi yang kesekian.

masih inget kan sama ceritanya kristel ma tristan??????
nah sekarang aku mau nerusin lagi ceritanya kritel sama tristan.....
kali ini mau cerita tentang kristel.....

siap yuk mulai aja.....

kristel seneng banget bentar lagi tristan balik dari Amerika...seperti biasa kristel pasti cerita cerita sama temennya...sampe temennya bosen dengerin kristel tiap hari ngoceh hal yang sama.....tapi berhubung mereka adalah teman yang sangat sangat setia sama kristel, mereka seneng seneng aja tu dengerin ocehan kristel, kristelnya juga cuek cuek aja kalo temenya ga ngerespon....
hari kedatangan tristan semakin dekat dan kristelpun semakin semangat cerita sama temenya...dasar kristel kristel....
seperti kalian tau kalo tristan datang pasti semua pada ngumpul jadi satu di rumah kristel, dan kalo boleh jujur ni ya kristel ga suka sama kebiasaan ini, tapi mau gimana lagi inilah keluarga kristel yang selalu ngebanggain tristan tanpa sedikitpun bisa ngeliat kearah kristel. Tristan akhirnya sampai di rumah, seperti yang bisa dan gampang sekali di tebak semua keluarga pasti menyambutnya dengan senang (wajar) dan tristan menjadi raja di rumah ini sedangkan kristel cuma anak kecil yang cuma bisa melihat kebahagiaan itu semua tanpa bisa menjadi salah satu diantara mereka.Kepulangan Tristan adalah salah satu yang dia inginkan dan sangat ia nanti nantikan tapi entah kenapa saat itu datang itu malah menjadi sebuah kesedihan. Kristel sedih melihat tristan kakaknya selalu menjadi kebanggaan keluarga besarnya, dan keluarganya selalu saja membanding bandingkan kristel sama tristan itu yang membuat kristel semakin tertekan. kenapa si ga ada satu orapun yang bisa ngertiin kristel?kenapa si semua orang hanya bisa liat kekurangan kristel tanpa bisa sedikitpun lihat kelebihan kristel, kenapa semua orang hanya bisa liat kelebihan tristan?padahal setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing masing, tapi kenapa? kenapa? kenapa hanya tristan yang lebih dimata mereka? kenapa mereka ga bisa liat kekurangan tristan? sedikit aja?mereka selalu aja menomor satukan tristan tanpa bisa sedikit aja liat kearah kristel, mereka selalu aja mengenyampingkan kristel, dan menganggap kristel ga penting, yang selalu saja di nomor sekiankan (itupun kalo masih inget aku salah satu dari mereka).kristel selau saja merasa bersalah sama tristan tapi mau bagaimana lagi hati kristel ga bisa di bohongin kalo selama ini kristel sakit hati atas perlakuan keluarganya selama ini.

udah dulu ya ceritanya, sory cuma dikit + cuma ngungkapin perasaan kristel doang, tapi jujur aku ga kuat mau nerusin lagi ceritanya.....

0 komentar:

Posting Komentar