Rabu, 20 Oktober 2010

Kabut Cinta

Ya Ampyuuuuuuunnnnnnn.................
tau ga si kemaren aku menemukan drama asia yang nggak aku sangka sangka.....
sumpah aku kangen banget sama drama asia satu ini....drama asia tahun berapa ya???hmmmmmm........seinget aku si pas jaman aku masih SMP....
Pasti pada penasaran ni apa ya kira kira???
aku nemuin drama asia "KABUT CINTA" di salah satu TV....
drama asia yang dulu sempet melambung....


ada yang inget?ato udah lupa?ato bahkan nggak pernah nonton (belom lahir pas jaman itu)? gpp...ni aku kasih sinopsisnya, sama sama kita refres tentang kabut cinta yang sempet singgah di hati aku.....

Bermula pada tahun 1900-an, di Ha Er Bin, Lu Zhen Hua seorang jenderal terkenal dengan sebutan “Macan Hitam”. Fu Wen Pei berasal dari keluarga intelektual. Suatu hari tanpa sengaja dia bertabrak dengan Zhen Hua dan Zhen Hua melamar dia menjadi istri ke delapan. Setahun kemudian Wang Xue Qin menjadi istri ke-9 dan terakhir buat Zhen Hua. Bertahun-tahun kemudian Zhen Hua pindah ke shanghai dan hanya di ikuti oleh istrinya yang ke-8 dan ke-9. lima tahun yang lalu setelah sampai di Shanghai, Zhen Hua mengusir Wen Pei dan anaknya Yi Ping keluar rumah. Dan mereka terpaksa hidup dalam kemiskinan. Saat Yi Ping ingin meminta uang kepada Ayahnya, bukan yang ia dapatkan melainkan cambukan, Penderitaan ini membuat Yi Ping dendam terhadap anaknya dan berniat membalasnya. Yi Ping menghidupi keluarganya dengan menyanyi di Bar Da Shanghai yang tak di sangka sangka Yi Ping kembali bertemu dengan Su huan orang yang kemaren menolongnya saat ia pulang dari rumah keluarga Lu. Entah pikiran dari mana Yi Ping ingin balas dendam kepada Keluarga Lu melalui Su Huan, tapi lambat laun Yi Ping merasa benar benar mencintai Su Huan, tapi terlambat, Su Huan telah membaca diary Yi Ping yang bertuliskan SuHuan hanya boneka balas dendamnya kepada Keluarga Lu. Su Huan berpaling dari Yi Ping yang kemudian bertunangan dengan Ru Ping, tak kuasa menahan kecewa dan sedih melihat orang yang sangat ia cintai bertunanga dengan adiknya Yi Ping memutuskan loncat ke sungai.

dan gimana kelanjutanya tonton sendiri ya sekarang di puter lagi di salah satu stasiun TV setiap hari Senin sampe Jumat jam 10 pagi......

wah itu salah satu adegan favorit q, seneng rasanya bisa liat lagi drama asia jaman aku SMP, rasa kangen aku akhirnya bisa terobati juga, tapi sayang setelah akhirnya di puter balik setelah sekian lama banyak penggemar yang menanyakan dan banyak yang nunggu, malahan dengan seenaknya aja banyak adegan yang menurut banyak penggemar sangat bagus dan seru yang di potong.Kalo keseringan di potong ntar takutnya malah jadi ga seru dan ga nyambung yang pada akhirnya bakalan buat para penggemar KABUT CINTA jadi kecewa dan ga puas, kalo udah gitu parahnya bakal banyak yang ninggalin drama asia ini yang sebetusnya bagus banget. Kalo memang kendalanya adalah durasi kenapa ga di panjangin aja jadi 2 jam kalo nggak 1,5 jam, tapi kalo memang terpaksa harus satu jam kenapa ga setiap hari aja tayangnya, dan kalo memang cuma bisa tayang 5 hari dengan durasi 1 jam kenapa episodenya ga di panjangin aja, pasti pada mau nonton kok, oiya jam tayang sebaiknya di pertimbangkan lagi, karena mungkin sebagian dari penggemar KABUT CINTA udah pada kerja ato kuliah jadi mereka ga bisa setiap hari nonton, jadi sebaiknya sore aja, biar pada bisa liat....semoga pihak antv ada yang baca posting aku jadi bisa jadi bahan pertimbangan....

jangan lupa nonton KABUT CINTA setiap hari SENIN mpe JUMAT jam 10 PAGI.

0 komentar:

Posting Komentar