Rabu, 06 Oktober 2010

pengertian dikit napa????

napa si ga ada yang bisa ngertiin aku??????
nggak ada yang mau tau apa mau aku.......
nggak ada yang mau denger suara aku???
tiap hari kenapa harus aku yang ngertiin mereka, napa harus aku yang harus tau keiinginan mereka???
kenapa????
bukannya hidup itu harus saling mengerti ya.......
tapi kenapa ini selalu aku yang ngertiin mereka tanpa ada diantara mereka yang mau ngertiin aku sedikit aja.....napa si nggak ada satu orangpun yang mau coba sedikit aja ngerti perasaan aku????
kenapa????
kenapa harus aku???
kenapa nggak mereka yang sekali sekali ngertiin perasaan aku, dengerin apa mau aku????
aku juga butuh pengertian, aku mau suara aku di dengerin.....
lagiankan ini hidup aku, biarin aku ngejalanin hidup aku sendiri tanpa tekanan....

semoga mereka baca blog aku (walau aku tau itu nggak mungkin) dan mereka mau mencoba sedikit aja ngertiin aku.......

0 komentar:

Posting Komentar