Minggu, 21 November 2010

Iseng Iseng Ngedit

wah.....ini waktu aku ma temen temen JeKaGe angkatan 2010 yudisium.....sungguh kenangan yang tak terlupakan.....sekali seumur hidup....


kalo ini di ambil di berbagai kesempatan dari yang paling atas kanan itu kita lagi syuting bikin iklan layanan masyarakat, yang seblahnya kita lagi sertifikasi medkom tapi malah pada foto2, trus yang bawah kanan kita lagi gladi bersih wisuda di masjid agung semarang, lanjut tu yang ada banyak banget kita lagi mau pulang seritifikasi medkom seblahnya lagi kita lagi di MTKP mau ujian OSCA.....kenangan yang nggak mungkin terulang lagi.....



kalo ini kumpulan foto aku sama keluarga ada yang di gedung songo, di rumah, di rumah mbah, di kebon sampe di PRJ.....


ini kumpulan foto waktu aku sama keluarga lagi libur lebaran di gedung songo.....seru banget...


yang ini juga lagi libur lebaran di curug 7 bidadari.....viewnya bagus banget....


wah ketahuan ya aku miss narziz dan pasti ada blitz di setiap kesempatan....walaupun itu lagi ada kuliah dan sertifikasi.....wkwkwkwkwkw....maafkan aku ya pak dosen.....

0 komentar:

Posting Komentar