Sabtu, 11 Desember 2010

Arini TAMAT

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................
ARINI TAMAT????????????????????

gila padahal baru kemaren w liat, udah tamat aja ni sinetron, ckckck......padahal ni ya ceritanya tu lagi seru serunya lagi di puncak puncak eh tiba tiba kok ya langsung tamat....
dari yang w kira sadarnya tu 7 tahun ternyata eh ternyata cuma 3 tahun.
w kira inti cerita arini tu ya pas arini sadar dan tau semuanya telah berubah dan hancur berantakan, mulai dari papanya bangkrut gara gara orang kepercayaannya, hingga mengetahui suami tercintanya telah menikah dengan sahabatnya sendiri dan kini anaknyapun telah di kuasai oleh sahabatnya. dan gimana perjuangan arini untuk mengembalikan semuanya menjadi sediakala.

malah taunya tiba tiba tamat.....aduh mengecewakan.....udah tamatnya gitu doank, ga asyik banget....
padahal pas lihat cuplikan sebelumnya, wah arini sadar, trus galang ketemu lagi tu sama arini, bakalan kaya apa tu episode besok, pasti seru banget....udah penasaran banget dech....
trus pas liat emang bener seru....arini sadar, adrian kakak arini dan ayahnya senang banget...arini selalu aja menanyakan keberadaan galang dan anaknya, adrian yang melihat itu semua, merasa sangat bersalah. Arini yang mengetahui ada yang berubah selama dia koma berusaha mencari dimana galang, arini pergi dari rumah, arini mencoba menghubungi sinta, tapi sayang telpon arini ga diangkat sinta gara gara pembantu nyebelin itu.sedangkan ayah arini dan adrian kelimpungan nyari arini, adrian berinisiatip mencari arini dirumah sinta dan galang, tapi sepertinya arini nggak ada di sana, dan adrian pergi. Arini yang tidur di kebun depan rumah sinta di bangunkan petugas sampah dan saat dia terbangun arini melihat galang berada di rumah sinta, dan sinta datang menghampirinya dengan menggendong seorang anak perempuan. Arini berusaha mengejar tapi sayang adrian menahannya, arini memberontak, tapi terlambat galang udah pergi, tapi arini tetap bersikeras mencari kejelasan semua masalah yang terjadi...arini menyebrangi jalan, karjo yang melihat arini kaget dan berusaha telpon galang tapi sayang hpnya ketinggalan dan yang ngangkat sinta, dan naasnya arini tertabrak taksi yang ternyata taksi mama dan adiknya sendiri, semua orang mengitari arini dan kaget melihat arini masih hidup, sementara galang yang baru sadar hpnya tertinggal balik lagi keruma, saat itu dia melihat keramaian yang ternyata arini tertabrak, galang kaget melihat arini masih hidup, kaget juga kenapa arini terluka parah, galang mendekati arini dan memeluk arini, memanggil arini begitu juga dengan arini, tiba tiba arini tak sadarkan diri, galang berteriakmemanggil nama arini sekeras mungkin.dan TAMAT.


udah gitu doang episode terakhirnya, arini kecelakaan dan ga tau pingsan apa mati tu ya????ga jelas banget....mengecewakan, tapi tetep seru, sinetron yang bagus banget, liat sinetron arini berasa liat film arini. semoga ada kelanjutannya....ARINI SEASON 2 gitu, cinta fitri (tetep) aja bisa sampe season 6 masa ARINI ga bisa si.......

0 komentar:

Posting Komentar