Rabu, 12 Januari 2011

Arini 2

Arini 2 kembali tayang di SCTV dengan cerita yang lebih seru dan mengharukan.....terbukti semalem aku nangis lihat ni sinetron.....Arini 2 ga kalah seru dari Arini 1, dengan pemain yang sama....
  • Aneke Jodi sebagai Arini
  • Vino G Sebastian sebagai Galang
  • Ben Joshua sebagai Adrian (kakak Arini)
  • Soraya Anggraini sebagai Sinta (Sahabat Arini)
  • Joshua Pandelaki sebagai Himawan (Ayah Arini)
  • Dewi Irawan sebagai Ibu Arini
  • Andrea Dian sebagai Monika
  • Olin Mendeng sebagai Keke
  • Panji Saputra sebagai Tarjo
  • Ben Kashafani sebagai Ben
dengan pemain yang berkualitas, Arini 2 yakin akan mengulang kesuksesan Arini 1 dan aku yakin bakalan lebih sukses ni Arini 2....sama kaya Arini 1, Arini 2 juga ga bakalan mengecewakan kalian semua, dengan suguhan cerita yang lebih seru dan dengan permainan emosi yang kuat Arini 2 bakalan mampu membius semua penonton hayut kedalam ceritanya...

ni sedikit sinopsis Arini 2 buat kalian.....

ARINI harus menerima kenyataan pahit. Ketika siuman setelah tiga tahun terbaring dalam kondisi koma, Arini mendapati sang suami, Galang, sudah menikah dengan Sinta, sahabat baiknya. Tidak hanya itu, anak kandung Arini yang berusia tiga tahun, Kanaya, pun telah direnggut dari sisinya. Naluri keibuan Arini spontan bergejolak. Perempuan itu berniat merebut kembali Kanaya.

Sementara itu Galang ingin membuktikan bahwa dia masih mencintai Arini seperti dahulu. Galang meyakinkan bahwa dirinya menikah dengan Sinta hanya karena sebuah kesalahpahaman besar. Himawan dan Adrian, masing-masing adalah ayah dan abang Arini adalah orang yang menyebarkan berita bahwa Arini sudah meninggal dunia. Di sisi lain, Sinta yang saat itu dalam kondisi hamil, bertekad mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Galang. Di samping tetap mempertahankan Kanaya sebagai anak yang dibesarkannya.

Konflik yang terjadi di antara Arini dan Sinta untuk memperebutkan Kanaya sekaligus cinta Galang semakin rumit dengan kehadiran Ben yang menaruh simpati dan ingin menolong Arini. Pada saat bersamaan, adik Arini yang bernama Dinda menaruh hati pada Ben. Dinda bekerja sebagai asisten pribadi Ben.

Di lain pihak, Adrian adalah satu-satunya harapan Himawan yang kini sudah jatuh miskin. Adrian menikah dengan Monica, putri Priyanto yang merupakan pengacara keluarga Wiyogo, ayah Sinta sekaligus musuh bebuyutan Himawan. Pernikahan Adrian dan Monica di satu sisi membawa secercah harapan bagi Himawan. Namun di sisi lain justru mengundang masalah baru, karena Himawan tidak menyadari bahwa Priyanto mempunyai rencana lain di balik sikap dermawan yang selalu menolong Himawan.

Babak kedua kisah perjuangan Arini dalam merebut kembali sekaligus mempertahankan apa yang seharusnya menjadi miliknya ini merupakan kisah cinta yang rumit, dibungkus dalam konflik keluarga yang berlapis-lapis, serta ketegangan-ketegangan yang mencekam.

makin seru aja ni ceritanya jadi jangan sampe ketinggalan setiap episodenya yang bakalan bikin kita nangis, marah dll....sama kaya Arini 1, Arini 2 juga patut di tonton....
saksikan ARINI 2 di SCTV setiap hari jam 20.30 WIB....

0 komentar:

Posting Komentar