Jumat, 10 Desember 2010

Dong Hae Super Junior

Dong Hae

Full Name: Lee Dong Hae
Religion : Christian
Nickname: Pinocchio ;Fishie

Tempat Lahir : Mokpo, Provinsi Jeolla Selatan
Birthdate: October 15, 1986
Height: 177 cm
Weight: 58 kg
Blood Type: A

Hobi : Berolahraga, Menonton Film
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 2005- sekarang
Rekaman : SM Entertainment
Keterkaitan dengan : SM Town, Super Junior, Super Junior M
Casting: 3rd SM Youth Best Selection Best Outward Appearance 1st place, Wholeness Compensation 2001
First Appearance: November 2005, SBS "Shin DongYop's There is There Isn't" panel
Triva: He is close friends with U-Know Yunho of TVXQ. His father, who he hadn't seen for two years due to his training as a singer, passed away on August 8, 2006 due to chronic illness. He was put into a five member group with Leeteuk before the debut of Super Junior, but it fell through. Some of the names for that group were "OK", "Smile", and "Pricor".


Lee
Dong-hae lebih dikenal mononymously sebagai Donghae (lit. Laut Timur), adalah seorang penyanyi pop Korea dan aktor sesekali. Dia adalah salah satu dari lima penari utama boy band Super Junior dan merupakan bagian dari subkelompok nya, Super Junior-M. Donghae juga merupakan salah satu dari empat artis Korea pertama yang muncul pada perangko Cina.


Donghae awalnya ingin menjadi seorang atlet, tetapi di bawah pengaruh ayahnya, yang memiliki ingin menjadi seorang penyanyi, Donghae menentukan untuk melatih dirinya menjadi penyanyi.

Pada tahun 2001, Donghae berhasil menandatangani kontrak dengan SM Entertainment segera setelah ia bersama-sama memenangkan penghargaan Outward Terbaik Penampilan dengan Sungmin band mate di masa depan ketiga perusahaan Pemuda tahunan SM Terbaik Kontes Di bawah SM Entertainment,. Donghae dimasukkan dalam menyanyi, menari , dan akting pada tahun yang sama. Dia kemudian direkrut menjadi anak laki-laki Smile lima anggota band, dengan Leeteuk band pasangan masa depan, tetapi ide itu segera turun.

Pada tahun 2004, Donghae-bersama dengan Leeteuk-itu dimasukkan ke lain boy band dan membentuk Super Junior dengan sepuluh peserta lainnya. Kelompok ini kemudian dikenal sebagai Super, Junior 05 generasi pertama dianggap kelompok musik rotasi, Super Junior. Beberapa hari sebelum grup debut, Donghae membuat penampilan singkat pada November 2005 di SBS yup Dong Shin-teman Ada Apakah Ada Bukankah panel.

Pada bulan Agustus 2006, ayah Donghae meninggal dunia karena kanker.Sebelum ayah dong hae meninggal ayah dong hae sempat meninggalkan pesan pada leeteuk saat acara pertemuan keluarga antara orang tua member, untuk menjaga donghae karena ayahnya tak sanggup lagi untuk menjaganya dan leeteuk adalahlah hyungnya. Acara ini masih terbukti menjadi kenangan sulit baginya karena hubungan dekat dengan ayahnya.

Donghae dikenal sangat dekat dengan sesama dan Eunhyuk bandmates Leeteuk yang ia telah dikenal selama lebih dari 10 tahun.Eunhae adalah pasangan serasi dan FYI siwon adalah orang ke 3 diantara mereka.

sumber: Berbagai macam artikel yang ada di dunia maya....

0 komentar:

Posting Komentar