Selasa, 22 Februari 2011

Hot Shot

Lagi liat liat koleksi gambar gambar drama asia aku eh tiba tiba aku liat gambar ini

haaahhhhh sampe sekarang aku masih penasaran sama akhir ceritanya.....soalnya aku nggak liat mpe tamat....gara gara tiba tiba aja programnya ganti entah pindah jam tayang ato emang langsung di ganti aku nggak tau....padahal ceritanya lagi seru serunya tu....aaarrrgggghhhhh nyebelin banget tu stasiun tv......

sekedar mw mengenang ni drama asia yang berjudul HOT SHOT dengan pemain yang ganteng ganteng dan cakep SHOW LO, JERRY YAN, dan WU CHUN.....yang cewek cewek aku lupa namanya....

Main Cast

  • Jerry Yan as Dong Fang Xiang
  • Show Luo as Yuan Da Ying

  • Wu Chun as Wu Ji Zun

  • Zhou Cai Shi as Zhan Jie Er / Qui Kui

  • Coco Jiang as Li Ying

  • Zhang Yan Ming as Du Fei

Supporting Cast

  • Geeorge Hu as Wu Ji Wei
  • Gu Bao Ming as Li Zi Ping
  • Michael Zhang as Can / Ah Fu
  • Lin Bo Yan as Qi Xiao Yun
  • Lin Qi Tai as Qi Xiao Yu

Extended Cast

  • Zhou Shu Hai as Dong Fang Xu
  • Yun Zhong Yue as Lao Lu
  • Wang Xia as Dong Fang Shou
  • Mang Zhi as Tie Lan
  • Wang Wei Ting as Lin Zi Xuan
  • Wang Jian Min as Ji Wang
  • Jiang Wei Wen as George
  • Xie Kun Da as Wang Jing
  • Han Run Zhong as Li Ke
  • Cai Ming Xun as Wen Huai Wen
  • Xu Jan Hao as Wang Gui
  • Gong Ji An as Sun Hao
  • Lan Jun Tian as Jian Deng
  • Bu Xue Liang as Tang Long
  • Guo Yan Jun as Ru Zhu
  • Li Jia Hua as Ge Li Ya

Cameo Roles

  • Yan Jia Le as Flower store owner
  • Jian Han Zhong as Commentator
  • Qiang Ding Yuan as Commentator
  • Li Xing Wen as Coach of He Yi
  • Na Wei Xun as Wang Ye
  • Li Guo Chao as Coach of Xin Rui
  • Renzo Liu as Coach of Xiang Yang
  • Billy as Wang Ji Xiu
  • Wu Jian Hao as one of Yuan Da Ying's fans
  • Wang Chuan Yi as one of Dong Fang Xiang's fans

sinopsis

Di sebuah Sekolah Halilintar, Li Ying mantan pelatih NBA,, PHD di jurusan bola,, memiliki keahlian khusus Yaitu pandai melihat bakat orang dan tim-tim di NBA adalah orang-orang hasil pengamatan & perekrutan oleh Li Ying,, berjanji untuk menghidupkan kembali tim basket, dan dengan sukarela menjadi pelatih. Anggota pertamanya adalah Yuan Daying, anak desa yang bergairah untuk basket namun tidak memiliki perekrutan skill. Mereka masuk ke tinggat lebih tinggi ketika Dong Fang Xiang, pemain basket legendaris yang juga sosok pemain kebanggaaan keluarga Dong Fang, transfer ke Sekolah Halilintar.

Selama mereka bersama, Yuan Da Ying jatuh cinta kepada Zhan Jie Er, mahasiswa beasiswa di sekolah yang mengingatkannya pada masa kanak-kanak temannya, Gu Gu Ji. hal ini dipersulit oleh kenyataan keluarga Zhan Jie Er bekerja untuk Dong Fang Xiang, yang ternyata Dong Fang Xiang dan Zhan Ji Er juga tumbuh bersama. Pertemuan Da Ying dan Zhang Jie Er mungkin hanya menulis ulang sejarah basket di sekolah.

sejarah apakah yang akan di ulang Da Ying dan Zhang Jie Er????????penasaran penasaran???beli DVDnya aja ya......aku juga blom selesai nontonnya...masih penasaran mpe ekarang gimana kelanjutannya, yang menang siapa tu pas pertandingan?????????

yang pasti ni drama bagus banget, pemainnya ganteng ganteng.....permainan basketnya kereeen....ceritanya sukses bikin aku penasaran mpe sekarang...satu lagi dendam kakek nenek ternyata bisa berlanjut ke cucunya walaupun ga secara langsung...makin penasarankan, dendam kakek nenek siapa tu????dendam apa'an tu????makanya cari dvdnya trus aku pinjem #usaha ....mudah mudahan ada stasiun TV yg mau dengan sukarela ngulang lagi tu drama asia ya......

0 komentar:

Posting Komentar