Minggu, 20 Februari 2011

KOMPUTER NYEBELIIIIIIIIIN

rasanya aku pengen teriak sekenceng kencengnya, sayang udah malem....jadi w teriak di blog ini aja ya......AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.........kenapa si ni komp ga bisa di ajak kompromi lagi...
sekali dua kali aku masih sabar lha ini tiap hari....dan benernya cuma kalo aku pukulin mejanya....kalo cuma bentaran aja si nggak apa apa aku masih sabar, lha ini keterusan yang ada sakit tangan aku....udah sakit, ga bener bener juga lagi ni ...tetep aja layarnya bruet garis garis ga jelas ilang gambarnya.....mw mpe kapan kaya gini terus....pengen banget aku tu ngomong "mbok yao di undangke reparasi ngopo si?", tapi apa gunanya aku mgomong, percuma juga ngomong kalo nggak bakalan di respon.....mendingan aku nangis aja....tapi percuma juga si nggak bakalan dech di lirik......diam adalah solusi yang baik.....tapi tetep aja makan ati....medingan curhat aja ke blog....itu yang terbaik.......bener marah marahin aja tu blog semau kamu.....tapi masalahnyakan komp aku gambarnya ga ada.....trus gimana caranya aku curhat donk???????????????......AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.....................dasar KOMPUTER NYEBELIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNN....................

0 komentar:

Posting Komentar