Jumat, 03 Juni 2011

KIMCHI 2011

pasti udah pada tau kan kimchi????? dan kimchi yang ini aku yakin mampu bikin semua cewek cewek teriak histeris, termasuk aku....yupz bener...."KOREAN IDOL'S MUSIC CONCERT HOSTED in INDONESIA"....yang kalian pasti juga tau yang adateng adalah......THE BOS, PARK JUNG MIN, X5, GIRLS DAY dan yang terakhir yang bisa bikin kalian semua para cewek histeris adalah SUPER JUNIOR.....wahhhh oppa kita kali ini bakalan dateng ke indonesia...dan bakalan perform besok tanggal 4 juni 2011......



sumpah pengen banget nonton KIMCHI tapi ga ada yang mau bayarin q....hikz...T_T
klo beli tiket sendiri jelas ga mungkinlah gara gara tiket konser yang selangit yang nggak mungkin aku bisa beli.....
bsok mereka perform dan aku cuma bisa berharap semoga KIMCHI 2011 di TAYANGIN di TV...dan semoga di SUPER SHOW 4 (kalo ada dan oppa sudi mampir lagi ke indonesia) aku bisa nonton.....LEETEUK OPPA, HEECHUL OPPA, YESUNG OPPA, SUNGMIN OPPA, SHINDONG OPPA, EUNHYUK OPPA, DONGHAE OPPA, SIWON OPPA, RYEOWOOK OPPA, KYUHYUN OPPA SARANGHAE.....KANGIN OPPA, HANGENG OPPA, KIMBUM OPPA SARANGHAE.....

0 komentar:

Posting Komentar