Rabu, 08 Juni 2011

krisan 2 warna

saat liat gambar itu kalian pasti berpikiran "pasti editan ni?" kalo nggak "pasti pake photoshop ni?" dan sebagainya.....benerkan??????????? tapi asal kalian tau aja itu beneran bunga krisan dengan dua warna berseblahan ada warna pink sama warna kuning...
Aku nggak tau ini hal biasa karena mungkin diantara kalian udah ada yang pernah liat atau hal yang menakjubkan, tapi pas pertama kali aku liat bunga ini....wowww aku takjub banget....bunga ajaib....bisa punya dua warna berseblahan.....aku liat bunga krisan ini di kebun bunga krisan deket rumah eyang aku pas aku liburan kemaren....baguskan bunganya.....aku suka....

0 komentar:

Posting Komentar