Minggu, 26 Juni 2011

keluh kesah kristel

Tuhan......walaupun aku tau engkau tak punya blogger dan tak punya facebook....tapi aku yakin engkau pasti mendengar jeritan tangis hati.....

ya allah....
aku tau betapa bahagianya hidupku selama ini....
betapa sempurnanya hidupku selama ini....
semuanya melihat aku sebagai anak yang sangat sangat beruntung...
aku punya semuanya....
aku punya orang tua lengkap....
orang tua yang mau terima kekurangan aku....
aku punya kakak yang sangat baek banget
yang siap ngasih apa aja yang aku minta....
aku dapet semua yang aku pengen.....
aku punya sahabat yang mau terima aku apa adanya....
dan tanpa bosan mau dengerin cerita aku yang sangat sangat nggak penting...
aku punya pendidikan yang cukup
dan ditambah lagi aku dapet kerja yang hmmmm kata orang bagus....
sempurnakan hidup aku????
itu semua pandangan orang lain tentang hidup aku.....
aku juga bersyukur atas semua yang udah ALLAH kasih ke aku....
tapi sayangnya itu hanya pandangan mereka dari luar.....
mereka ga pernah liat apa yang aku rasa'in....
untuk sampai titik ini banyak tekanan yang aku terima....
semua permintaan aku penuhin walaupun susah buat nyampe ke situ....
gampang buat masuk, tapi nggak gampang buat aku ngejalaninnya, nggak gampang buat aku keluar dari situ dengan nilai yang bisa buat orang tua aku seneng....andai mereka tau betapa susahnya aku dapetin kata lulus dari penguji aku....andai mereka tau aku sampe nangis nangis di depan penguji aku, andai mereka tau betapa stresnya aku mikirin pengumuman sampe sampe aku pengen mati, sampe sampe aku mau bunuh diri....tapi aku masih inget ALLAH, aku nggak mau nambah dosa dan yang pasti aku nggak mau mati konyol dan aku masih inget mereka yang sayang sama aku, yang selalu ngbanggain aku walau aku bukan yang terbaik....andai mereka tau itu semua....sekarang aku berdiri di pilihan mereka, seperti dulu yang pernah aku laku'in dengan mudah aku masuk tapi sulit buat aku ngejalaninnya, dari awal aku udah ngerasain itu tapi aku tetap berusaha bertahan berdiri, berusaha tetap tersenyum walau hatiku menjerit.....aku hanya bisa berdoa semoga aku bisa kuat sampai akhir, yang sebenarnya ini adalah pertempuran terpanjang dalam hidupku.....semoga aku bisa bertahan dan semoga aku bisa ngejalanin ini semua...

ya allah...maaf karena aku selalu saja mengeluh mengeluh dan mengeluh....maaf atas semua dosa yang aku perbuat....maaf atas segalanya....

#bagi yang baca....jangan mikir macem macem ya....kristel cuma curhat doank kq......ga ada maksud laen....


0 komentar:

Posting Komentar