Kamis, 27 Juni 2013

senjata terakhirku

annyeong pipin dateng lagi bawa sejuta rasa yang siap pipin luapin disini semua, siap siap ya sama curhatan pipin yang penting banget ini.....

pasti kalian ga sabarkan dengerin curhatan aku???? 

gini ceritanya, sekarang aku lagi pusing banget sama laporan yang semakin menumpuk dan dikejar deadline, jujur aku ga ngerti harus mulai dari mana ni laporan...kenapa si aku mesti kaya gini???penyakit aku dari jaman sekolah sampe sekarang susah banget aku ilangin tapi perasaan malah makin parah, penyakit yang katanya menular menurun dan manaun ini sepertinya nyaman sekali di tubuh aku dan ga mau pergi,....kalo udah kaya gini keluar dech quotenya "apapun yang terjadi hari ini pasti adalah hal yang terbaik" , "dibalik hari  yang sulit kamu lewati percayalah ALLAH punya rencana indah" , "ketika kenyataan ga seperti apa yang kamu harapkan, maka tersenyumlah karena semua akan terlihat baik baik saja ketika kamu tersenyum" itulah quote aku kalo udah stress gini....dan senjata terakhir buat ngadepin hari yang sulit adalah TESENYUM.......

udah cukup segini dulu curhatnya ntar diterusin lagi....semoga kalian ga nyesel ya......

0 komentar:

Posting Komentar