Jumat, 18 Oktober 2013

Tentang Kamu

Tentang kamu


Tentang kamu ya, tentang kamu, kamu yang selalu ada disamping aku, kamu yang selalu mengulurkan tangan disaat aku jatuh, kamu yang selalu meminjamkan pundakmu saat aku sedih, kamu yang selalu membuat aku tersenyum kembali disaat aku menangis, kamu yang selalu mengobati luka hatiku dan kamu yang selalu mampu membuatku kembali semangat menatap masa depan disaat aku putus asa menghadapi hidup.....

Tentang kamu, ya masih tentang kamu, kamu yang tiba tiba berjalan menjauh dari hidupku, kamu yang tiba tiba tak terlihat olehku, dan kamu yang tiba tiba saja hanya meninggalkan sepenggal kenangan indah yang takkan pernah terlupakan olehku....

Tentang kamu, ya lagi lagi masih tentang kamu...kamu yang sangat aku rindukan, kamu yang sangat aku harapkan hadir di dalam hidupku kembali, kamu yang sangat aku inginkan menghias hidupku kembali, kamu yang masih saja aku tunggu kembali memberi warna dalam hidupku, kamu yang sampai detik ini masih aku tunggu untuk mengisi hati yang masih saja kosong setelah kau tinggalkan......


pipin

0 komentar:

Posting Komentar