Selasa, 03 Desember 2013

no title

dear my home...
hari ini hati aku bener bener ga karuan...awalnya aku pikir cuma sebentar doang tapi waktu q ngobrol sama temen (yg sebenernya ga ngobrol, #makin bingung tu yang baca pin) dan dia ngomong sesuatu yang bener bener buat q bingung dan makin buat aku jadi penasaran dan makin bikin ga enak aja perasaanku...sesuatu yang berhubungan dengan hal yang bener bener ga aku suka dari awal tapi karena sifat aku yang terlalu baik hati aku menerimanya aja walau dengan berat hati "orang baik terkadang salah bikin keputusan yang baik, perlu di ingat itu dan aku ga suka sama sifatku yang ini"
Walau dari awal aku tahu bakalan ada banyak masalah yang aku dapat setelah aku menerima itu, tapi aku tetep berusaha tersenyum menjalani itu semua. dan mungkin ini adalah awal dari masalah itu.

kembali ke awal masalah, waktu si dia ngomong sesuatu yang sebenernya aku nggak ngerti, tapi aku ada 3 pemikiran
  1. ada orang yang ngomongin sesuatu yang negatif soal aku
  2. ada yang laporan soal masalah keanggotaan aku.
  3. ya itu, masalah yang dari awal udah aku perkirakan saat aku menerima itu (klo yg ini bener, mestinya dia juga ikut dong)
tapi entahlah itu cuma pemikiranku aja, aku juga ga mau kq berpikiran negatif. dan kalian tau apa respon aku setelah dia ngomong gitu, aku langsung dengan sigap buka berkas2 aku,mulai merencanakan semuanya dan berdoa semoga lancar dan goal.AMIEN. itulah reaksi aku....
doaku adalah "ya tuhan aku serahkan semuanya kepadamu, semoga bsok berjalan lancar dan aku dapat menjalaninya dengan baik" "semoga besok ga ada yang namanya hujan air mata ya"

0 komentar:

Posting Komentar